facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Oleng Tabrak Satu Keluarga Berboncengan Motor Hingga Tewas di Malang

Muhammad Taufiq Senin, 08 Februari 2021 | 13:58 WIB

Truk Oleng Tabrak Satu Keluarga Berboncengan Motor Hingga Tewas di Malang
Kecelakaan truk tabrak satu keluarga di Malang hingga tewas [Foto: Beritajatim]

Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (08/02/2021).

SuaraJatim.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (08/02/2021). Satu keluarga tewas di tempat kejadian ditabrak truk.

Korban meninggal ini atas nama Fathur Rozi (45) beserta istri dan anaknya. Ketiganya berboncengan sepeda motor melintasi jalanan tersebut. Dari arah berlawanan truk yang dikendarai Aca Pramudia (25) oleng lantas menabrak mereka.

Seperti disampaikan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Malang, Ipda Agus Yulianto. Ia menjelaskan, truk yang dikendarai Aca itu oleng lantas memakan badan jalan.

"Jadi kronologinya waktu itu truk dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) truk oleng, memakan jalan dari arah selatan ke utara. Hasilnya, di sana ada satu keluarga tertabrak truk itu," ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Ilmiah! BMKG Kuak Penyebab Dentuman di Sejumlah Daerah di Indonesia

Agus menegaskan, sopir truk yang ditemani dua kernetnya tersebut diduga mengantuk saat bekendara. Namun hal ini masih akan diperjelas lagi.

"Karena truk itu tidak menyalip kendaraan di depannya. Keadaannya sepi tapi tiba-tiba oleng dan memakan jalan," kata Agus.

Namun, Agus belum bisa memastikan apakah sopir benar-benar mengantuk ataupun ada faktor lain yang menyebabkan sopir masuk jalur dari arah berlawanan.

"Ini masih kami mintai keterangan di Satpas Polres Malang di Singosari. Dan sopir bersama dua kernetnya itu hanya mengalami luka ringan saja," katanya.

Baca Juga: Terkuak! Ini Sumber Suara Dentuman yang Gegerkan Malang Versi BMKG

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait