alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Tewas di Kamar Hotel Kota Kediri, Polisi Periksa Kekasih Korban

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 01 Maret 2021 | 11:00 WIB

Wanita Tewas di Kamar Hotel Kota Kediri, Polisi Periksa Kekasih Korban
ilustrasi. dugaan kasus pembunuhan di Kota Kediri. [Foto: Pixabay]

Polres Kediri Kota telah memeriksa keterangan sejumlah enam orang saksi, termasuk kekasih korban dan keluarga korban terkait kasus dugaan pembunuhan ini.

SuaraJatim.id - Polisi terus mendalami kasus dugaan pembunuhan wanita berinisial M (20) warga asal Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamar nomor 421, Hotel Lotus Garden Kediri, Minggu (28/2/2021) malam.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetya mengatakan, penyidik telah memeriksa sejumlah enam orang saksi, salah satunya kekasih korban. Namun, pihaknya masih belum dapat memberikan kesimpulan penyebab kematian korban.

“Sampai tadi pagi sudah enam saksi kita mintai keterangan perkara Hotel Lotus. Belum bisa menyimpulkan,” katanya, seperti dikutip dari beritajatim.com media jejaring suara.com, Senin (1/3/2021) pagi.

Diketahui, lanjut dia, kekasih dan sejumlah keluarga korban asal Jawa Barat menginap di hotel yang sama. Seluruhnya telah dimintai keterangan.

Baca Juga: Wanita Asal Jawa Barat Tewas di Kamar Hotel Kediri, Ada Alat Kontrasepsi

“Korban bersama pacarnya dan keluarga pacarnya ke Kediri. Semua masih ada. Sudah kita mintai keterangan,” sambung dia.

AKBP Eko Prasetya melanjutkan, korban dan rombongan keluarga check in di Hotel Lotus Garden pukul 13.00 WIB, Minggu (28/2/2021) dengan memesan dua kamar dan bersebelahan. Korban dan kekasihnya satu kamar, lalu kamar berikutnya untuk keluarga korban.

Apa tujuan korban, keluarga dan kekasihnya ke Kediri masih didalami polisi.

“Semua yang bersangkutan asal Kota Bandung. Dalam rangka apa? Kita masih dalami,” imbuhnya.

Diketahui, lanjut dia, orang yang pertama kali menemukan inisial M tewas adalah kekasih korban. Sebelum itu, yang bersangkutan mengaku keluar hotel untuk membeli perlengkapan di swalayan.

Baca Juga: Geger! Wanita Asal Jabar Tewas di Hotel Kediri, Tubuh Penuh Luka dan Darah

“Pacar korban sedang ke swalayan beli perlengkapan makan dan alat mandi. Keluarga di kamar sebelah. Lalu, orang yang pertama kali tahu pacarnya saat kembali ke kamar. Kemudian menghubungi resepsionis,” urainya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait