alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Remaja Kirim WA Minta Tolong Lalu Hilang di Eks Tambang Semen Gresik

Muhammad Taufiq Selasa, 02 Maret 2021 | 16:58 WIB

Viral! Remaja Kirim WA Minta Tolong Lalu Hilang di Eks Tambang Semen Gresik
Sepeda motor pemuda yang hilang di eks tambang Semen Gresik Jawa Timur [Suara.com/Amin Alamsyah]

Seorang pemuda warga Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, hilang misterius di area bekas tambang semen Telogodowo, Senin (1/3/2021) kemarin.

SuaraJatim.id - Seorang pemuda warga Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, hilang misterius di area bekas tambang semen Telogodowo, Senin (1/3/2021) kemarin.

Hingga kini pemuda itu seakan lenyap begitu saja, yang tersisa hanya sebuah motor miliknya tergeletak di semak-semak. Motor tersebut berjenis honda Vario W 6362 JU.

Adapun pemuda itu bernama Nabhani Yusuf (27) warga desa setempat. Dari informasi yang dihimpun, sebelum dinyatakan hilang, korban sempat mengantar temannya ke kantor Bandan Pusat Statistik (BPS) pukul 08.00 Wib kemarin.

Kemudian pada pukul 08.43 Wib korban tiba-tiba mengirimkan pesan ke keluarganya. Pesan yang dikirim melalui aplikasi chatting Whatsapp itu bernada minta tolong. Setelah itu telepon korban tidak bisa dihubungi.

Baca Juga: Semen Gresik dan PWI Jateng Sukses Adakan UKW Se-Jawa Tengah

Hilangnya pemuda tersebut sempat menggemparkan media sosial di Gresik. Hal itu seperti ditulis oleh akun Mmukhlis Mukhlis yang mengirim pesan ke grop FB Gresik Sumpek. Postingan itu sampai saat ini mendapatkan like 5,7 ribu dan 1,9 ribu komentar.

"Mohon doannya semoga segerah ditemukan...telah hilang salah satu warga pemuda suci didaerah pegunungan bekas galian semen gresik dan ada barang bukti sepeda motor berada disemak2...dan sampai saat ini masih blm ditemukan keberadaan pemuda tersebut...mohon pihak aparat berwenang bisa mbantu menyisir daerah tsb soalnnya daerah tersebut semak2 sangat lebat...sekali lagi mohon doannya ya kawan2 GS ...suwun cak war."

Hingga berita ini ditulis belum ada tanda-tanda pemuda tersebut ditemukan. Bahkan motor yang dikendarai masih utuh. Motor tersebut ditemukan warga di semak-semak area bekas galian tambang Semen Gresik.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana membenarkan jika ada peristiwa tersebut. Ia menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelikan.

"Masih dalam lidik. Semoga segera ditemukan," katanya saat dihubungi melalui selulernya Selasa (2/3/2021).

Baca Juga: Warga Laporkan Oknum Polres Gresik Dugaan Kasus Penggelapan Mobil

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait