alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswi SMK Surabaya Diduga Dilecehkan Kepala Sekolah, Ayah Lapor Polisi

Muhammad Taufiq Rabu, 03 Maret 2021 | 19:10 WIB

Siswi SMK Surabaya Diduga Dilecehkan Kepala Sekolah, Ayah Lapor Polisi
Ilustrasi pelecehan seksual (Pixabay).

Seorang ayah di Surabaya, Jawa Timur, melapor ke polisi karena anaknya dilecehkan secara seksual. Ayah ini berinisial MN (40), sementara anaknya berinisial AR (17).

SuaraJatim.id - Seorang ayah di Surabaya, Jawa Timur, melapor ke polisi karena anaknya dilecehkan secara seksual. Ayah ini berinisial MN (40), sementara anaknya berinisial AR (17).

Anak MN masih duduk di bangku SMK. Pelaku pelecehan seksual diduga kepala sekolahnya sendiri. Karena tak kuasa menahan amarahnya, si ayah lantas melapor ke polisi.

MN bersama saudara dan anaknya mendatangi Polrestabes Surabaya, Rabu (03/03/2021). MN pun menjelaskan bahwa anaknya ditinggal kerja di Jakarta. Karena kondisi pandemi ini, MN tak bisa sering pulang menjenguk anaknya.

"Ia saya jauh dan baru tahu jika anak saya diduga jadi korban. Bahkan anak saya enggan ke sekolah dan mengurungkan diri di dalam kamar," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Setelah Dua Sekretaris Pribadi, Muncul Kasus Siswi Diduga Dikerjai Kepsek

Usai melaporkan kejadian ini pihaknya pun berharap petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan pelaku segera ditangkap.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama menjelaskan bahwa berkas laporan sudah diterimanya.

"Berkas sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan," katanya.

Sementara saat ditanya akan pemeriksaan pelaku, pihaknya menunggu kelengkapan berkas dan barang bukti. Selain itu, dari hasil riksa korban juga akan membawa petugas sesegera mungkin memeriksa pelaku.

"Berkas baru kita terima dan korba serta saksi akan diperiksa. Tunggu dan biarkan kami bekerja nanti hasilnya akan kami sampaikan," ujarnya.

Baca Juga: Eks Kapten Persebaya Budi Johanis Tutup Usia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait