alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Kocaknya Pria Lamongan Ini Ketakutan Saat Akan Disuntik Vaksin

Muhammad Taufiq Rabu, 03 Maret 2021 | 19:24 WIB

Viral, Kocaknya Pria Lamongan Ini Ketakutan Saat Akan Disuntik Vaksin
Pegawai PDAM Lamongan bernama Supendi ketakutan saat disuntik vaksin [Foto: Timesindonesia]

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video seorang pria di Lamongan yang takut saat akan disuntik vaksin Covid-19. Pria ini berjingkrak ketakutan saat jarum ditempelkan.

SuaraJatim.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video seorang pria di Lamongan yang takut saat akan disuntik vaksin Covid-19. Pria ini berjingkrak ketakutan saat jarum ditempelkan di bahunya.

Video ini beredar luas di media sosial dengan keterangan "Vaksin di PDAM Lamongan tadi pagi". Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut, pria ini mengenakan baju biru muda duduk di kursi ditunggui beberapa orang.

Lucunya, ia nampak benar-benar takut dengan jarum suntik. Sejumlah orang di sekitarnya berusaha membujuk pria ini agar mau divaksin.

Menanggapi video viral tersebut, Kasubag Produksi PDAM Lamongan, Mat Sayudi mengakui bahwa pria yang berada di video tersebut memang pegawai PDAM Lamongan.

Baca Juga: Viral Pungli Sasar Sopir di Tangerang, Warga: Sudah Disepakati Antar Pihak

"Terkait kejadian kemarin, memang ada satu pegawai yang phobia, dia memang takut jarum suntik. Dari awal ketika saya beri pengumuman, memang dia ketakutan, tapi terus saya dorong karena ini perintah dari pimpinan, harus tetap dilaksanakan," kata Sayudi, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Rabu (3/3/2021).

Dalam video tersebut, petugas vaksinasi juga berusaha membujuk dan meyakinkan pria tersebut bahwa proses vaksinasi tidak terasa sakit dengan menempelkan suntikan ke lengan pria tersebut.

Namun hal itu malah membuat si pria berjingkrak ketakutan sambil memegangi lengan kirinya agar tidak disuntik. Setelah terus-terusan dibujuk, pria tersebut akhirnya bersedia disuntik meski sambil dipegangi oleh rekan-rekannya. Setelah berhasil divaksin, teman-temannya pun menyambut dengan sorakan.

Sayudi mengungkapkan, peristiwa di video tersebut berlangsung saat vaksinasi Covid-19 di kantor PDAM Lamongan, Jalan Lamongrejo kemarin, Selasa (2/3/2021).

"Dia namanya Supendi, di bagian produksi PDAM Lamongan, lingkup kerjanya di Babat. Tadi malam yang bersangkutan sudah masuk kerja dan aktivitas normal seperti biasa," kata Sayudi.

Baca Juga: Tak Kalah Hebat dari ETLE, Tilang via Laporan Media Sosial Terbukti Ampuh

Lebih lanjut Sayudi mengatakan, saat ini seluruh pegawai PDAM Lamongan telah disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama.
"Pegawai PDAM sekitar 160, ada 1 yang sakit sehingga nggak bisa ikut (vaksin). Jadi teman-teman di PDAM sudah tervaksin semua," ucap Sayudi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait