alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Fakta Cerita Haru yang Terungkap Sebelum Rina Gunawan Wafat

Muhammad Taufiq Kamis, 04 Maret 2021 | 10:31 WIB

5 Fakta Cerita Haru yang Terungkap Sebelum Rina Gunawan Wafat
Rina Gunawan [Suara.com/Alfian Winanto]

Ada banyak cerita haru menyelimutinya, terutama sebelum suami dari artis Teddy Syach itu berpulang untuk selama-selamanya.

SuaraJatim.id - Artis senior Rina Gunawan tutup usia pada Selasa (02/03/2021). Ada banyak cerita haru menyelimutinya, terutama sebelum istri dari artis Teddy Syach itu berpulang untuk selama-selamanya.

Cerita-cerita kenangan sebelum Rina Gunawan meninggal diungkap keluarga dan kolega ke publik, berbarengan dengan ucapan-ucapan duka cita mendalam.

Rina gunawan selain sebagai artis senior, juga pengusaha wedding organizer yang selalu menangani pernikahan artis-artis. Rina gunawan berpulang dalam usianya yang ke 46 tahun.

Ia meninggalkan suami Teddy Syach serta dua anak Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Pasangan ini menikah pada 11 April 1999.

Baca Juga: Rina Gunawan Dimakamkan, Buku Diet Tya Ariestya Dikritik Habis-habisan

Positif terpapar COVID-19

Sebelum meninggal, Rina Gunawan merupakan salah satu artis yang positif terpapar COVID 19. Teddy Syach, suaminya, membenarkan kabar tersebut saat mengabarkan kalau istri tercintanya tutup usia, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 18.45 WIB.

Teddy Syach mengatakan istrinya masuk ke rumah sakit Rumah Sakit Simprug Pertamina, Jakarta. Kondisinya saat itu sedang sesak napas dan sedang positif terpapar Virus Corona.

Hanya saja, hingga kepulangan jenazah almarhumah kemarin suaminya itu belum mengetahui apakah Rina sudah negatif atau masih positif.

Seperti yang disampaikan teddy ke media bahwa dia belum mendapatkan hasil swab PCR yang tearakhir. "Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," kata Teddy.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Terpukul Rina Gunawan Meninggal, Ungkap Penyesalan Ini

Bercakap dengan Ashanty

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait