alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yuk Kenalan Sama Imelda dan Aurel, Dua Finalis Bintang Suara Asal Kediri

Muhammad Taufiq Senin, 08 Maret 2021 | 13:28 WIB

Yuk Kenalan Sama Imelda dan Aurel, Dua Finalis Bintang Suara Asal Kediri
2 Grand Finalis Bintang Suara: Imelda Mega Rosita dan Aurelya Ratamchia Dewanda baru tiba di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (8/3/2021). [Alfian/Suara.com]

Dua dari tiga peserta Grand Final Bintang Suara berasal dari Jawa Timur. Uniknya, kedua peserta berasal dari kota yang sama, Kota Tahu Kediri.

SuaraJatim.id - Dua dari tiga Finalis Bintang Suara berasal dari Jawa Timur. Uniknya, kedua peserta berasal dari kota yang sama, Kota Tahu Kediri. Namanya Imelda Mega Rosita dan Aurel Dewanda.

Keduanya lolos ke fase terakhir ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang digelar Suara.com ini. Di babak Grand Final nanti, mereka akan berkompetisi dengan satu peserta lagi asal Kota Brebes Jawa Tengah.

Ketiga peserta ini mengalahkan ratusan peserta dari daerah lain di babak sebelumnya. Sekarang, mereka sudah berada di Jakarta. Di Jakarta mereka ke kantor Suara.com. Selepas itu, ketiganya akan menuju hotel Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta untuk rehat sejanak.

Selanjutnya, ketiga finalis akan melanjutkan perjalanan menuju Studio Proaktif. Di studio proaktif Imelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia D dan Sri Ayu Kurnia mejalani latihan vokal sebelum tampil di babak Grand Final Bintang Suara yang digelar pada 9 Maret 2021.

Baca Juga: Mengenal Sosok Ayu Kurnia, Finalis Bintang Suara yang Masuk Grand Final

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host. Tak tanggung-tanggung, Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif yang menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

Berikut ini profil ketiga peserta Grand Final ini:

Imelda Mega Rosita

Baca Juga: Aurel Dewanda, Finalis Bintang Suara Ini Sering Dipanggil Tasya Rosmala..

Imelda Mega Rosita lahir di Kediri, Jawa Timur pada 16 Juni 2000. Perempuan 18 tahun itu memang gemar bernyanyi dan menyukai dunia entertianment.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait