facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aurel dan Atta Mau Nikah, Gus Miftah Jadi Penghulu dan Jubir Keluarga Anang

Muhammad Taufiq Rabu, 10 Maret 2021 | 14:33 WIB

Aurel dan Atta Mau Nikah, Gus Miftah Jadi Penghulu dan Jubir Keluarga Anang
Gus Miftah dan Atta Halilintar - (YouTube/Atta Halilintar)

Ternyata, Maulana Habib Abdurrahman atau Gus Miftah didapuk sebagai penghulu dan juru bicara keluarga saat akad pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

SuaraJatim.id - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, putri dari artis sekaligus politisi Anang Hermansyah sebentar lagi digelar. Segala hal terkait pernikahan sudah disiapkan. Termasuk siapa penghulunya nanti.

Ternyata, Maulana Habib Abdurrahman atau Gus Miftah didapuk sebagai penghulu dan juru bicara keluarga saat akad pernikahan kedua pasangan selebritis ini.

Gus Miftah menjelaskan, keluarga Anang lah yang meminta dirinya menjadi penghulu pernikahan Atta dan Aurel. Untuk tempat akad pernikahannya sendiri, menurut Gus Miftah masih dirahasiakan.

"Anang sebagai wali meminta saya mewakili beliau untuk menikahkan si Aurel. Dan kemudian saya juga diminta untuk menjadi juru bicara keluarga atas pernikahan ini," kata Gus Miftah dilansir dari hops.id, jejaring media SuaraJatim, Rabu (10/03/2021).

Baca Juga: Gus Miftah Jadi Penghulu Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

"Itu kemarin baru survei, lokasinya di mana itu masih dirahasiakan, masih belum kita pastikan juga, yang jelas ada beberapa tempat sebagai alternatif," katanya.

Sementara itu, terkait calon tempat pernikahan yang sempat didatangi Atta dan Aurel, itu masih sebatas survei saja dan belum ada yang dipastikan.

"Kemarin Mas Atta sudah ke Istiqlal, sudah ke GBK dan sebagainya, itu dalam rangka mencari tempat yang terbaik. Makanya saya suruh beliau survei-survei dulu," ujar Gus Miftah.

Seperti diketahui, Atta dan Aurel beberapa waktu lalu mendatangi Masjid Istiqlal untuk survei tempat lokasi akad nikah.

"Kemarin saya sendiri ke sini, sekarang sama Mpok Nur kita mau langsung lihat tempat akad, dan yang saya pilih kemarin masjid-masjidnya kamu lebih suka ini kan," ujar Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Jelang Nikah, Ucapan Terima Kasih Aurel untuk Anang dan Ashanty Bikin Haru

Aurel yang juga ikut bersama Atta ke Istiqlal pun mengaku merinding membayangkan menikah di masjid yang megah itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait