alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pria Sidoarjo Pegang Kelamin, Eksibisionis Atau Kebelet Pipis?

Muhammad Taufiq Rabu, 24 Maret 2021 | 13:43 WIB

Viral Video Pria Sidoarjo Pegang Kelamin, Eksibisionis Atau Kebelet Pipis?
Tangkapan layar Facebook seorang pria diduga eksibisionis [Tangkapan layar Facebook]

Sebuah video seorang pia nampak celingukan seperti sedang mengamati kondisi sekitarnya sedang ramai di Grup Media Sosial Facebook warga Sidoarjo, Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Sebuah video seorang pria nampak celingukan seperti sedang mengamati kondisi sekitarnya sedang ramai di Grup Media Sosial Facebook warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Pria bertopi dan bermasker ini disebut-sebut seorang eksibisionis. Video berdurasi 1 menit 29 detik ini diunggah ke grup Info Lantas Sudoarjo (ISL) oleh pemilik akun Herbamon Junior. Ia menulis caption video seperti ini:

"#Hati-hati gawe wong wedok, pelaku mengocok/ memperlihatkan alat kelamin pada wanita yg lewat,,,Arep tak batek titit'e, lakok bablas Ojo dibuly yo lorr aq nesuan Tkp. Ds klantingsari tarik," demikian ditulis akun Herbamon.

Video seorang pria Sidoarjo diduga eksibisionis [Tangkapan layar Facebook]
Video seorang pria Sidoarjo diduga eksibisionis [Tangkapan layar Facebook]

Akun tersebut menulis kalau lokasi si pria yang diduga eksibisionis itu berada di Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Dalam video itu nampak seorang pria celingukan mengamati kondisi sekitar.

Baca Juga: Besok Jokowi akan ke Sidoarjo, Pasuruan, dan Jombang

Sesekali Ia berjalan mondar-mandir, kemudian ada momentum ketika dia seperti sedang mengocok alat kelaminnya. Tidak terdengar suara perekam video menjelaskan peristiwannya.

Diunggah tiga jam lalu, video ini segera membetot warganet Sidoarjo. Video ini disukai 817 kali dan telah dikomentari 988 pemilik akun. Masalahnya, warganet terbelah dengan video tersebut.

Ada yang nampak geram dengan ulah si pria yang diduga eksibisionis tersebut. Namun ada juga warganet yang menduganya hanya kebelet pipis saja dan tidak sepakat caption video.

"Kalao emg benar itu sangat berarti meresahkan org,tpi klo dugaan salah jdi nya bisa pencemaran nama baik..," tulis pemilik akun FB Chacaa Kholecgk.

"Tibane cilik ta gede rek (Jadi besar apa kecil),?" tulis akun Warsito yang mengomentari video karena memang dalam video tersebut tidak jelas apakah si pria benar-benar mengocok alat kelaminnya atau tidak.

"Mungkin aliran sesat," tulis akun Ika Qindi menduga-duga.

"kebelet ngoyo iku (kebelet pipis itu)," tulis akun Andik Setia nampak tidak sepakat kalau pria dalam video disebut eksibisionis.

Baca Juga: Sidoarjo-Surabaya-Gresik Segera Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah

"Wahhh jegurno kalii aee..(Diceburin kali saja)," tulis akun Nzwa Putrii

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait