alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Naik Pohon Pete, Duda di Mojokerto Kaku Tersangkut Dahan, Ternyata Tewas

Muhammad Taufiq Minggu, 04 April 2021 | 09:25 WIB

Naik Pohon Pete, Duda di Mojokerto Kaku Tersangkut Dahan, Ternyata Tewas
Evakuasi jasad Paiman yang tersangkut di atas pohon [Foto: Suarajatimpost]

Paiman (55), duda asal Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ditemukan diam tak bergerak di dahan pohon.

SuaraJatim.id - Paiman (55), duda asal Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ditemukan kaku tidak bergerak di dahan pohon.

Ternyata, Paiman tewas gara-gara tersengat listrik di atas pohon. Kejadiaan yang menggegerkan warga itu terjadi saat korban memotong dahan untuk pakan hewan ternak, Sabtu (03/04/2021).

Tubuh korban ditemukan sudah dalam kondisi tubuh tersangkut dahan pohon dan tewas oleh warga sekitar pada pukul 14.00 WIB.

Kepala Desa Jiyu, Muhammd Ali Imron, mengatakan kalau Paiman memotong daun pohon pete yang hendak ia pergunakan untuk makan hewan ternak.

Baca Juga: Perempuan Berkaki Palsu Dibunuh, Ditemukan di Dermaga Sungai Serang

"Ada ranting yang jatuh ke kabel aliran listrik tegangan tinggi," katanya, dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Minggu (04/04/2021).

Saksi mata yang juga warga setempat, Seger mengatakan, ia berada di sekitar lokasi untuk mengambil rambanan (daun untuk makan ternak) domba miliknya.

Tiba-ba dirinya melihat jasad korban berada di atas korban saat melintas di depan pohon pete yang ada di seberang jalan tersebut sebut.

"Akhirnya saya kembali dan melihat kondisi korban sudah meninggal dan kaku. Kemudian saya laporkan ke warga untuk meminta bantuan ," ujarnya.

Pantauan di lokasi, korban tersangkut dan terjepit di dahan pohon pete yang memiliki ketinggian sekitar 6 meter. Evakuasi korban oleh petugas dibantu relawan berlangsung lama sekitar 1 jam dengan menggunakan tali tampar, insiden itu, membuat warga sekitar heboh dan berbondong-bondong ingin menyaksikan proses evakuasi.

Baca Juga: Pemancing Temukan Mayat Mengapung di Perairan Mutun Pesawaran

Setelah berhasil di evakuasi, korban dilarikan ke rumah sakit Sumber Glagah dengan menggunakan mobil ambulan oleh PMI Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait