alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mempelai Pria Luka-Luka di Pelaminan, Netizen: Malam Pertama Ditunda

Muhammad Taufiq Minggu, 04 April 2021 | 12:47 WIB

Viral Mempelai Pria Luka-Luka di Pelaminan, Netizen: Malam Pertama Ditunda
Seorang pria di Nganjuk penuh luka di pelaminan [Tangkapan layar Instagram @infokediriraya]

Baru-baru ini beredar sebuah foto di media sosial warga Jawa Timur. Seorang pria penuh luka bertelanjang dada dan hanya memakai celana kolor duduk di pelaminan sama pasanganny

SuaraJatim.id - Baru-baru ini viral sebuah foto di media sosial warga Jawa Timur. Seorang pria penuh luka bertelanjang dada dan hanya memakai celana kolor duduk di pelaminan sama pasangannya.

Ini bukan bercanda. Si pria ternyata mempelai pria yang mengalami musibah kecelakaan menjelang resepsi pernikahannya. Alhasil, Ia harus duduk di pelaminan sama pasangannya namun dengan kondisi mengenaskan.

Banyak akun grup warga di Instagram yang membagikan foto-foto tersebut. Salah satunya akun Instagram @infokediriraya dan @infonganjuk.

"Buat yang mau nikah jaga diri baik2 ya. Ada yg bilang kalau beberapa hari jelang nikah lebih baik gak kemana-mana buat menghindari kejadian yg tidak-tidak," tulis akun Instagram @infokediriraya.

Baca Juga: Viral Mempelai Pria Babak Belur, Ekspresi Pengantin Wanita Jadi Sorotan

Tangkapan layar instagram pria penuh luka di pelaminan [Instagram @infokediriraya]
Tangkapan layar instagram pria penuh luka di pelaminan [Instagram @infokediriraya]

Akun Instagram @infonganjuk mengunggah foto tersebut sembari memberi keterangan artikel dari salah satu media nasional yang mengatakan kalau foto-foto itu benar adanya.

Si mempelai perempuan bernama Elinda Dwi Kristiani. Sementara foto pria penuh luka mempelai pria bernama Suprapto. Pernikahan keduanya sendiri dilaksanakan pada 2 April 2021 lalu. Pernikahan digelar di kediaman mempelai perempuan, di daerah Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Foto mengenaskan pria yang nampak sedih di pelaminan itu menarik simpati dan perhatian warganet. Mereka segera menulis keprihatinannya di kolom komentar akun Instagram tersebut.

Akun @kurniarachmi menulis komentar begini: "Waduhh lurrr, gaenek klambi klambi sg kenek digawe tah?"

Lalu akun @ikayuhuu19 malah sebasalah. "Aku ngakak dosa banget ga sih wkwkw"

Baca Juga: Resepsi Bertemakan Doraemon, Ekspresi Pasangan Ini Bikin Warganet Heran

Berikutnya akun @dewinophee. "Iya, tp ya ga harus begitu lah, Dipakein baju kek, ga harus busana adat, klo engga, busana ceweknya jg menyesuakan lah," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait