alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Bocil Naik Motor Jumping Tercebur Empang, Mengenaskan!

Muhammad Taufiq Kamis, 08 April 2021 | 11:39 WIB

Viral Video Bocil Naik Motor Jumping Tercebur Empang, Mengenaskan!
Video bocah naik motor tercebur empang [Foto tangkapan layar Instagram @infokediriraya]

Sebuah video viral di media sosial warga Kediri, Jawa Timur. Dalam video itu nampak seorang bocah cilik (bocil) naik sepeda motor di sawah lalu jumping.

SuaraJatim.id - Sebuah video viral di media sosial warga Kediri, Jawa Timur. Dalam video itu nampak seorang bocah cilik (bocil) naik sepeda motor di sawah lalu jumping.

Namun endingnya bikin nyesek. Si bocil tidak bisa menguasai kendaraannya lalu kecebur empang. Video ini ramai di media sosial warga. Diunggah akun Instagram @infokediriraya, video ini sudah ditonton 12 ribu kali.

Dalam video itu nampak dua bocah sedang naik sepeda motor di jalanan pinggir sawah. Satu bocah menyetir motor, sementara satu lagi dibonceng. Kebetulan di pinggir jalan tersebut ada empang atau sungai kecil yang cukup dalam.

Bocah kedua yang dibonceng nampak kaget saat bocah pertama ngegas sepeda motornya terlalu dalam sehingga tarikan gasnya membuat motor melaju kencang lantas jumping.

Baca Juga: Lupa Matikan Mik, Aksi Mahasiswi Pas Kelas Online Buat Dosen Murka

Si bocah lalu jatuh tidak mampu menguasai setir sepeda motornya dan terperosok ke dalam empang. "Wuih, wuih, wuih, ya allah! Angkat..,angkat..angkat!," teriak salah satu bocah dalam video itu ketika melihat kawannya sudah mengaduh di dalam empang.

Video ini diunggah akun @infokediriraya beberapa jam lalu dengan caption cukup menggelitik. "Si bocil mulai aktif ya, bund..," tulisnya.

Namun agaknya video ini bukan berada di Kediri. Dari plat nomor polisi sepeda motornya, kode DR merupakan kode nopol untuk wilayah Lombok Tengah.

Unggahan video ini segera membetot perhatian warga. Mereka nampak prihatin dengan perilaku anak-anak sekarang yang sok-sokan naik sepeda motor padahal usia mereka belum dibolehkan.

"luar biasa.. jd eling masa² SMP. Teruskan nak.. bakatmu sdh mulai terlihat!" tulis akun @bukancoach.id.

Baca Juga: Teman Cowok Masuk Kamar Cewek Pas Study Tour, Tertangkap Basah oleh Gurunya

"Dienteni pakmu karo nggowo sapu," tulis akun @samjoko4943.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait