alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Remaja Mojokerto Tawuran Saat Ngabuburit Jelang Buka Puasa

Muhammad Taufiq Kamis, 22 April 2021 | 11:40 WIB

Viral! Remaja Mojokerto Tawuran Saat Ngabuburit Jelang Buka Puasa
Viral tawuran remaja di Mojokerto saat Ngabuburit [Foto: Beritajatim]

Video tawuran sejumlah remaja di Mojokerto, Jawa Timur, viral di media sosial sejak kemarin sore, Rabu (21/04/2021). Video berdurasi 30 detik ini beredar di grup WhatsApp.

SuaraJatim.id - Video tawuran sejumlah remaja di Mojokerto, Jawa Timur, viral di media sosial sejak kemarin sore, Rabu (21/04/2021). Video berdurasi 30 detik ini beredar di grup-grup WhatsApp (WA).

Perekam video diduga mengambil gambar di depan pabrik PT Yakult Persada kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) Dusun Jarang Sari, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah pengendara sepeda motor mengeber sepeda motornya di jalanan pabrik yang saat itu banyak kerumunan pemuda. Aksinya itu jelas memantik kemarahan pemuda lain yang sedang berkerumun.

Tak berselang lama sejumlah pengenadra mengejarnya lalu ada yang terjatuh dan tawuran pun tak bisa dihindarkan.

Baca Juga: Jadi Tempat Tawuran, Pemprov DKI Bakal Robohkan Jembatan Paris Johar Baru

"Iiih…. Ga wani aq (Iiih… Ga berani aq, red)," terdengar suara dari video yang diduga merupakan yang mengambil video dari dalam sebuah mobil.

Dalam video tersebut tertulis video diambil di PT Yakult Persada.

"Saya dapat dari story WA teman, seperti sudah banyak dibagikan. Kejadiannya katanya tadi sore, di Ngoro," ungkap salah satu warga kepada Beritajatim.com, jejaring media suara.com, Rabu (21/4/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengaku, baru mendapatkan video tersebut.

"Saya baru dapat ini (rekaman video). Sedang saya komunikasikan dengan Kapolsek (Kapolsek Ngoro) Mbak. Saya belum dapat konfirmasi dari Kapolsek," katanya.

Baca Juga: KPK Bakal Periksa Kepala BPKD Kabupaten Mojokerto Kasus Pencucian Uang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait