alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Trainer Kekar Primadona Araya Gym Surabaya 7 Kali Tusuk Leher Rekannya

Muhammad Taufiq Selasa, 27 April 2021 | 10:53 WIB

Trainer Kekar Primadona Araya Gym Surabaya 7 Kali Tusuk Leher Rekannya
Trainer pelaku pembunuhan rekannya di Araya Gym Kota Surabaya [Foto: Beritajatim]

Trainer pelaku pembunuhan rekan kerjanya di Araya Family Club Gym di Jalan Arif Rahman Hakim, Sukolilo, Kota Surabaya, diamankan di kantor polisi.

SuaraJatim.id - Trainer pelaku pembunuhan rekan kerjanya di Araya Family Club Gym (sebelumnya ditulis member) di Jalan Arif Rahman Hakim, Sukolilo, Kota Surabaya, diamankan di kantor polisi.

Pelaku berinisial AT (39) itu menjalani pemeriksaan maraton setelah menusuk-nusuk leher korbannya, Fardy Candra atau FA (45). Pelaku sudah setahun ini bekerja sebaga trainer di Araya Family Club Gym.

Selama setahun itu, pelaku yang berbadan kekar menjadi primadona di sana. Hanya saja, meski menjadi primadona namun pria ini tergolong lelaki nekat dan membahayakan.

Dalam kasus pembunuhan yang terjadi Senin (26/04/2021) kemarin, AT menusuk leher rekannya itu sebanyak tujuh kali dengan keji. Menurut warga sekitar, penusukan itu terjadi pada Senin (26/4/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Surabaya Ramadhan ke-15, Selasa 27 April 2021

Saat itu para pelatih senam dan gym siap-siap melayani kebugaran. Namun, pelaku dan korban diduga sedang memperebutkan sesuatu sehingga keduanya terlibat perselisihan dan cekcok di tempat kerja.

"Katanya berebut sesuatu, tapi saya gak tahu. Saat itu korban keluar dan dirangkul dia (pelaku.red) hingga akhirnya ditusuk," kata warga yang tak berani disebutkan namanya itu, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (27/04/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, usai menusuk korban beberapa kali, lelaki berperawakan kekar mengenakan kaos kuning ini tidak melarikan diri. Bahkan petugas keamanan club dan kepolisian tidak mengenakan borgol saat membekuknya.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya Iptu Abidin tidak menjawab saat ditanya apakah pelaku ini menyerahkan diri atau ditangkap. "Benar korban (berkacamata.red) dan pelaku yang memakai celana panjang," katanya.

Sementara itu dari data kepolisian pelaku akan disangkakan perbuatan kekerasan berujung kematian dengan pasal 338 dan atau 351 ayat 3 KUHP. Untuk sementara petugas sudah memeriksa 4 saksi yang tidak lain adalah petugas keamanan dan pegawai club tersebut.

Baca Juga: Trainer Fitnes Tusuk Leher Member Pusat Kebugaran Arayaa Club di Surabaya

Sebelumnya, peristiwa tragis terjadi di pusat kebugaran Arayaa Club House. Pria berinisial F yang diidentifikasi sebagai Fardy Candra tewas mengenaskan dengan banyak luka tusuk di lehernya, Senin (26/04/2021) pagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait