alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Youtuber Kediri Ini Cabuli Perempuan Haids, Korban Dihipnotis Jadi Model

Muhammad Taufiq Selasa, 04 Mei 2021 | 17:19 WIB

Youtuber Kediri Ini Cabuli Perempuan Haids, Korban Dihipnotis Jadi Model
Youtuber cabul asal Kediri [Foto: Beritajatim]

Seorang Youtuber asal Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dibekuk kepolisian setempat dalam kasus pencabulan.

SuaraJatim.id - Seorang Youtuber asal Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dibekuk kepolisian setempat dalam kasus pencabulan.

Namanya Maulana Iskak (25). Modus pencabulan ini, pelaku mengajak korban, sebut saja namanya Bunga (33) untuk membuat konten Youtube di rumah pelaku.

Korban dihipnotis lebih dahulu sebelum dicabuli pelaku. Ia dijanjikan akan dijadikan sebagai model dalam konten video tersebut. Namun yang terjadi korban dicabuli, meskipun saat itu sedang haids atau menstruasi.

Sadar menjadi korban pencabulan, korban kemudian melapor ke kantor kepolisian sektor setempat. Korban dan saksi dalam kasus ini mengaku sama-sama dihipnotis oleh pelaku.

Baca Juga: Ngaku Keturunan Majapahit dan Murid Mbah Bondan, Pria Ini Cabuli 4 Gadis

"Pelaku diamankan di rumahnya," kata Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (4/5/2021).

AKP Iwan menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada saat korban ditawari oleh Amir--kawannya, diajak membuat konten YouTube di rumah pelaku di Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Korban bersedia mengikuti ajakan temannya itu. Kemudian korban oleh saksi dikenalkan kepada pelaku. Pelaku seorang YouTuber yang bisa menghipnotis. "Korban ini oleh pelaku dijadikan model konten di YouTube pelaku," kata AKP Iwan.

Berdalih membuat konten YouTube, pelaku yang juga bekerja sebagai tukang servis AC ini melakukan aksinya. Pelaku menghipnotis korban. Ketiga orang ini kemudian sepakat untuk membuat konten YouTube di rumah pelaku.

Selanjutnya saat berada di rumah, pelaku melakukan hipnotis kepada korban hingga tak sadarkan diri. Saat korban tak sadarkan diri, tersangka meminta saksi untuk membelikan teh hangat. Tujuannya agar korban bisa disadarkan.

Baca Juga: Bejat! Pria Beristri Cabuli Gadis Belia Pengasuh Anak

"Pada saat melakukan aksinya pelaku menyuruh saksi keluar untuk membeli teh hangat. Pada saat saksi pergi pelaku aksinya. Mulai dari membuka celana dan melakukan aksi tak senonoh ke korban. Namun pada saat itu korban datang bulan," terang AKP Iwan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait