alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Fakta Peristiwa Perawat Cantik di Malang Disiram Bensin Lalu Dibakar

Muhammad Taufiq Rabu, 05 Mei 2021 | 06:05 WIB

5 Fakta Peristiwa Perawat Cantik di Malang Disiram Bensin Lalu Dibakar
Eva Sofiana Wijayanti, perawat cantik Malang disiram bensin dan dibakar orang [Foto: Beritajatim]

Seorang perawat cantik bernama Eva Sofiana Wijayanti (35) dibakar orang di Malang, Senin (03/05/2021).

SuaraJatim.id - Kasus ini menggemparkan warga di sekitar Klinik Bunga Husada di Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Seorang perawat cantik bernama Eva Sofiana Wijayanti (35) dibakar orang, Senin (03/05/2021).

Peristiwa pembakaran ini terjadi di dalam klinik tempat Eva bekerja. Kasus ini kini sudah ditangani oleh kepolisian setempat. Polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pembakaran tersebut.

Tanpa banyak bicara, pria tersebut langsung menyiramkan cairan yang diduga bensin ke wajah korban dan langsung melarikan diri. Berikut ini fakta-fakta peristiwa perawat cantik tersebut dibakar orang tak dikenal di Malang:

1. Pelaku orang tak dikenal

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kota Malang Rabu 5 Mei 2021, Hari ke-22 Ramadhan

Pelaku pembakaran ini dilakukan oleh orang tak dikenal. Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas’udi mengatakan, kejadian terjadi saat korban sedang bertugas. Tiba-tiba ada seorang laki-laki tidak dikenal mengendarai motor matic berwarna merah mendatangi dirinya dengan masuk ke dalam klinik.

Tanpa banyak bicara, pria tersebut langsung menyiramkan cairan yang diduga bensin ke wajah korban dan langsung melarikan diri. "Korban yang berteriak minta tolong, akhirnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit," ungkap Soleh, Selasa (4/5/2021).

2. Pelaku menyiram bensin lebih dulu

Sebelum dibakar, korban sempat disiram bensin lebih dulu oleh pelaku. Pelaku seorang pria mengendarai sepeda motor matic merah kemudian langsung mendatangi korban dan menyiram wajahnya dengan bensin. Tanpa babibu, pelaku langsung saja membakar korbannya.

3. Korban minta tolong, luka bakar 60 persen

Baca Juga: Kronologi Perawat Dibakar di Malang, Ini Ciri-ciri Pelakunya

Setelah disiram bensin dan dibakar, korban bernama Eva Sofiana Wijayanti berteriak meminta tolong. Ia kemudian segera dibawa ke Rumah Sakit Mawa Husada Kepanjeng. Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, korban masih dalam perawatan intensif di RS lantaran mengalami luka bakar sekitar 60 persen di tubuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait