alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Kekejihan Kasus Jual Keperawanan di Surabaya, Korban Dijadikan PSK

Muhammad Taufiq Kamis, 06 Mei 2021 | 06:05 WIB

4 Kekejihan Kasus Jual Keperawanan di Surabaya, Korban Dijadikan PSK
Ilustrasi pencabulan. [Covesia]

Kasus jual keperawan ABG cantik dikuat Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pelaku bernama Henry Yulianto (39), warga Yogyakarta.

SuaraJatim.id - Kasus jual keperawan ABG cantik dikuat Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pelaku bernama Henry Yulianto (39), warga Yogyakarta.

Sementara korban bernisial AW (19) cewek cantik asal Blora, Jawa Tengah. Keperawanan korban dijual oleh Henry dengan harga Rp 10 juta kepada pria hidung belang.

Namun penderitaan korban tidak berhenti di situ. Yang terjadi selanjutnya Henry menyandera korban dengan ancaman-ancaman sehingga mau tidak mau harus menuruti semua permintaan pelaku.

Berikut ini kekejihan pelaku atau penjual keperawanan cewek cantik di Surabaya:

Baca Juga: Setelah Jual Keperawanan ABG Cantik, Henry Jadikan Korban PSK di Surabaya

1. Dijual Rp 10 Juta, minta jatah 30 persen

Henry Yulianto menjual cewek cantik berinisial AW (19) dengan harga Rp 10 juta. Dari nilai transaksi itu, pelaku meminta jatah 30 persen dari penjualan.

Setelah keperawanan terjual, pelaku lantas kembali menjual korbannya dengan tarif Rp 1,5 juta. Dari nilai itu, pelaku juga meminta jatah Rp 500 ribu dari nilai transaksi.

2. Sasar cewek yang butuh duit

Pelaku awalnya tidak terlalu kenal dengan korban. Korban semula hanya curhat butuh duit kepada pelaku. Namun pelan-pelan, dengan akal bulusnya, pelaku merayunya agar mau menjual keperawanan.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kota Surabaya dan Sekitarnya, Kamis 06 Mei 2021

Dengan rayuan maut itu korban tidak berkutik hingga akhirnya dijual kepada pria kaya hidung belang. Aksi Henry memperdayai korbannya tidak berhenti di situ.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait