alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketua Bawaslu Jatim Kecelakaan, Misteri Mobdin 'Nopol L 23' Diduga Bodong

Muhammad Taufiq Jum'at, 07 Mei 2021 | 20:20 WIB

Ketua Bawaslu Jatim Kecelakaan, Misteri Mobdin 'Nopol L 23'  Diduga Bodong
Kendaraan Ketua Bawaslu Jatim Moh Imam di lokasi kecelakaan [Foto: Beritajatim]

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur (Jatim) Moh Amin terlibat kecelakaan di Sampang, Kamis (06/05/2021) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

SuaraJatim.id - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur (Jatim) Moh Amin terlibat kecelakaan di Sampang, Kamis (06/05/2021) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Amin mengendarai mobil dinas berpelat merah dengan nomor polisi L 23. Kendaraan warna hitam tersebut menyeruduk mobil pikap yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Kondisi Amin sendiri sekarang mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan di RSUD setempat. Namun yang menarik, ternyata mobdin yang dikendarai Amin ini diduga tidak terdaftar alias bodong.

Hal itu diketahui hasil pemeriksaan oleh jajaran Laka lantas Polres Sampang. Seperti disampaikan Kanit Laka Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo. Menurut dia, kendaraan dinas tersebut diduga tidak sesuai dengan nomer registrasi yang sebenarnya.

Baca Juga: Ketua Bawaslu Jatim Kecelakaan di Sampang, Kondisinya Luka Dirawat di RSUD

"Kalau keterangan dari Pak Moh. Amin, Ketua Bawaslu Jatim itu, sekaligus penumpang mobil tersebut mengatakan Nopol mobil dinasnya yakni L 1918 AP," katanya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (07/05/2021).

Eko melanjutkan, pihaknya masih melakukan penyidikan terkait plat nomor yang tidak sesuai dengan mobil Innova yang terlibat laka tersebut.

"Karena STNK nya belum ketemu, maka kami akan melakukan penyelidikan karena plat nomer yang di TKP tidak sesuai," ujarnya.

Sebelumnya, laka yang melibatkan mobil dinas plat merah dengan penumpang Ketua Bawaslu Jawa Timur itu bermula dari adanya sepeda motor Vario Nopol M-4512-PE yang dikendarai Ardiansah, menyeberang jalan dari arah utara ke barat.

Sedang dari arah yang sama melaju mobil Innova Nopol L-1918-AP yang dikemudikan Junadi dengan penumpang ketua Bawaslu Jatim, Moh Amin.

Baca Juga: Berangkat ke Sungai Masih Sehat, Warga Sampang Ini Ditemukan Jadi Mayat

Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi laka lantas, kemudian mobil Innova berhenti menabrak pick up yang sedang parkir di halaman rumah warga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait