alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Libur Lebaran, 20 Rekomendasi Tempat Wisata Asyik Surabaya

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Mei 2021 | 10:22 WIB

Libur Lebaran, 20 Rekomendasi Tempat Wisata Asyik Surabaya
Ilustrasi Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura) jelang Tahun Baru 2021 (Foto: Beritajatim.com)

Warga Kota Surabaya diminta tetap tinggal di rumah oleh pemerintah kota setempat. Ini dilakukan untuk membatasi pergerakan warga di masa Pandemi Covid-19 ini.

SuaraJatim.id - Warga Kota Surabaya diminta tetap tinggal di rumah oleh pemerintah kota setempat. Ini dilakukan untuk membatasi pergerakan warga di masa Pandemi Covid-19 ini.

Tujuannya untuk menekan penyebaran virus tersebut. Imabauan ini dimulai sejak 6 hingga 17 Mei 2021 nanti. Namun demikian, tinggal terus-terusan di rumah tentu membosankan.

Agar tidak stres di rumah, ada baiknya tetap jalan halal bi halal ke rumah kawan atau saudara namun yang masih terjangkau tinggal di dalam kota saja. Dan tentu tetap patuhi protokol kesehatan.

Kemudian alternatif hiburan lainnya, bisa saja mengunjungi lokasi liburan asyik yang tersedia di dalam Kota Surabaya sendiri. Nah, berikut ini 10 rekomendasi tempat liburan asyik di Kota Surabaya, dikutip dari berbagai sumber:

Baca Juga: Lebaran Bareng Suami, Potret Syahrini Pakai Mukena Bikin Salfok

1. Taman Harmoni Keputih

Wisatawan mengenal Taman Harmoni Keputih sebagai Taman Sakura. Sesuai namanya, wisatawan bisa menemukan bunga sakura di taman ini. Berbagai bunga lain juga ditanam di taman ini. Wisatawan bisa melihat pemandangan indah sambil mengambil foto.

Lokasi Taman Harmoni Keputih ada di Jalan Keputih Tegal Timur nomor 241. Tidak hanya pemandangan yang indah, lokasi yang bersih menjadikan Taman Harmoni Keputih favorit bagi wisatawan.

Alamat: Jl. Keputih Tegal Timur II No.249, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

2. Jembatan Suramadu

Baca Juga: Rayakan Lebaran di Kasur, Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Atta Halilintar

Jembatan suramadu telah menjadi ikon wisata bagi warga Kota Surabaya. Jembatan ini merupakan jembatan penghubung antara Surabaya dan Madura, dimana panjangnya mencapai 5,438 meter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait