alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Mendiang Sapri Pantun Melahirkan Caesar, Artis Ini Tanggung Biayanya

Muhammad Taufiq Senin, 17 Mei 2021 | 13:22 WIB

Istri Mendiang Sapri Pantun Melahirkan Caesar, Artis Ini Tanggung Biayanya
Sapri [Instagram]

Mendiang komedian Sapri meninggalkan istri yang sedang hamil. Dua hari lalu, istrinya itu melahirkan bayi laki-laki dengan cara caesar.

SuaraJatim.id - Mendiang komedian Sapri Pantun meninggalkan istri yang sedang hamil. Dua hari lalu, istrinya itu melahirkan bayi laki-laki dengan cara caesar.

Bayi lucu itu merupakan anak kedua Sapri. Lahir pada 15 Mei lalu, operasi caesar berjalan kurang lebih 1 jam. Persalinan istri Sapri itu lebih cepat dari waktu yang sebelumnya ditentukan oleh dokter.

Hal ini disampaikan oleh Dolly, adik mediang Sapri, seperti dilansir dari kanal Youtube Esge Entertainmen, Senin (17/05/2021). Kondisi istri Sapri sendiri, pasca-caesar, diprediksi akan membaik beberapa hari setelahnya.

"Kemarin kan prediksi tanggal 18 ya, cuman dijadwalkan dokter tuh tanggal 15 kita suntik antigen gitu. Kita suntik itu jam setengah 2 siang, tanggal 15. Serelah suntik, kita pulang ke rumah tiba-tiba Kak Irma kontraksi," ujar Dolly, dikutip dari hops.id, jejaring media Suara.com.

Baca Juga: Istri Mendiang Sapri Lahiran, Ruben Onsu-Eko Patrio Bantu Biaya RS

Dalam kesempatan yang sama, Dolly juga menuturkan bantuan dari rekan-rekan artis lainnya. Menurutnya, Ruben Onsu banyak membantu biaya rumah sakit Sapri hingga biaya melahirkan sang istri.

"Yaudah kata Ruben nanti biayanya telfon ke Yan berapa-berapanya… Cuma Ruben bilang, 'yaudah entar bill-nya foto'. Jadi emang Ruben membiayai semua. Sampe bener-bener semua, obat-obatan, bayar kamar berapa."

Tak hanya Ruben, Eko Patrio juga memberikan bantuan untuk biaya persalinan istri Sapri. Sebelumnya, Dewi Perssik juga mengaku ingin memberikan bantuan biaya sebesar Rp 15 juta untuk perawatan Sapri.

Sebagai adik almarhum, Dolly mengaku mendapatkan amanah untuk mengazankan keponakannya itu. Bahkan, ia bertekad untuk bisa menopang biaya keluarga anak dan istri Sapri. Begitu pula dengan biaya sekolah hingga ke jenjang setinggi mungkin.

"Sebenarnya sebelum almarhum enggak ada, dia juga sempat pengen banget gitu nyaksiin. Di rumah sakit juga sempet, sampai beberapa kali dia bilang, 'Semangat Dol, gue mau liat istri gue lahiran'. Allah berkehendak lain."

Baca Juga: Saat Adik Tahan Tangis Azankan Anak ke-2 Sapri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait