alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur Khofifah Masih Diisolasi di Hotel Tuban Setelah Positif Kena Covid Lagi

Muhammad Taufiq Jum'at, 25 Juni 2021 | 13:29 WIB

Gubernur Khofifah Masih Diisolasi di Hotel Tuban Setelah Positif Kena Covid Lagi
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat melihat pemaparan hasil laporan Poskes Penyekatan [Foto: Beritajatim]

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa positif terpapar Covid-19 lagi. Sementara ini Khofifah diisolasi di Hotel tempatnya menginap di Kabupaten Tuban.

SuaraJatim.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa positif terpapar Covid-19 lagi. Sementara ini Khofifah diisolasi di Hotel tempatnya menginap di Kabupaten Tuban, Jumat (25/06/2021).

Hal ini dikabarkan Kepala BPSDM Jatim, Aries Agung Paewai. Menurut dia, rencananya Khofifah batal menghadiri sertijab Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi di DPRD Kabupaten Tuban pagi ini.

Namun karena positif, Ia hanya menyampaikan sambutannya secara virtual dari hotel tempat isolasi di sana. Sedangkan untuk penandatanganan berita acara sertijab Bupati Tuban di DPRD Kabupaten Tuban diwakilkan oleh Kepala BPKAD Bobby Sumarsono.

"Inggih mba. saat ini beliau masih di Tuban dan akan kembali ke Surabaya," kata Aries Agung Paewai, seperti dikutip dari Timesindonesia, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Astaga! Gubernur Khofifah Positif Kena Covid-19 Lagi, Tertular Pengawal Pribadinya

Sementara terkait kapan Gubernur Jatim akan kembali ke Surabaya, pihaknya belum bisa memastikan. "Masih menunggu arahan ibu gubernur," ujarnya.

Aries Agung Paewai yang juga menjadi koordinator pelaksanaan sertijab bupati dan walikota hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Jatim, mengatakan gubernur melakukan swab PCR semalam sebelum menghadiri sertijab Bupati Tuban. Dan hasilnya baru keluar pagi ini.

"Beliau terkonfirmasi positif Covid-19. Maka sambutan beliau dalam sertijab hari ini disampaikan secara virtual," ucap Aries.

Sementara itu, sertijab Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi saat ini sedang berlangsung tanpa kehadiran Gubernur Jatim Khofifah.

Sebelumnya, Gubernur Khofifah juga sempat positif terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Setelah dinyatakan negatif, gubernur yang juga mantan Menteri Sosial (Mensos) itu belum menjalani vaksinasi.

Baca Juga: Dibekuk Polisi, Ini Nih Provokator Perusakan Pos Penyekatan Suramadu

Sampai akhirnya siang tadi menyatakan dirinya kembali positif Covid-19 untuk kedua kalinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait