alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Anak-anak Jombang Ini Lagi Main Nemu Bayi Merah Mengambang di Sungai

Muhammad Taufiq Sabtu, 03 Juli 2021 | 14:32 WIB

Heboh! Anak-anak Jombang Ini Lagi Main Nemu Bayi Merah Mengambang di Sungai
Bayi ditemukan mengambang di sungai Jombang [Foto: Beritajatim]

Mayat orok masih merah dengan kondisi utuh ditemukan warga mengambang di Sungai Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Mayat orok masih merah dengan kondisi utuh ditemukan warga mengambang di Sungai Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Penemuan ini jelas menggegerkan warga sekitar. Mereka berbondong-bondong melihat penemuan bayi merah itu, Sabtu (03/07/2021). Penemuan ini sendiri tidak sengaja.

Ceritanya berawal dari anak-anak kecil yang sedang bermain di sungai. Mereka kemudian melihat sosok mengambang di sungai itu. Anak-anak lalu mendekati, melihatnya lebih seksama.

Nah, dari situlah mereka tahu bahwa sosok tersebut adalah bayi yang masi ada tali pusarnya. Demikian dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Rekor! 36 Jenazah COVID-19 Dimakamkan Dalam Sehari di TPU Jombang Tangsel

Anak-anak kecil itu tak jadi bermain. Mereka balik kanan, lantas melaporkan temuan tersebut kepada warga desa. Dalam sekejap, kabar tersebut menyebar secara berantai.

Menurut salah satu Perangkat Desa Kendalsari, Fatchurohman, setelah temuan tersebut warga segera datang dan perangkat desa melaporkannya kepada polisi.

"Sepertinya bayi itu masih berumur beberapa hari. Anggota tubuhnya lengkap, termasuk tali pusar. Awal mula yang menemukan adalah anak-anak yang sedang bermain-main di sungai. Ini polisi juga sudah datang," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait