alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Dua Aksi Viral Orang Tajir Bagi-bagi Duwit di Jalanan Jadi Sorotan Warganet

Muhammad Taufiq Minggu, 18 Juli 2021 | 14:06 WIB

Heboh Dua Aksi Viral Orang Tajir Bagi-bagi Duwit di Jalanan Jadi Sorotan Warganet
Ustaz Ujang Bustomi bagi-bagi duit ke masyarakat saat PPKM Darurat (Youtube)

Penerapan PPKM darurat memiliki dampak tidak kecil terhadap ekonomi masyarakat bawah. Kondisi ini menginisiasi sejumlah orang mampu berbagi untuk meringatkan ekonomi masyaraka

SuaraJatim.id - Penerapan PPKM darurat memiliki dampak tidak kecil terhadap ekonomi masyarakat bawah. Kondisi ini menginisiasi sejumlah orang mampu berbagi untuk meringatkan ekonomi masyarakat kecil itu.

Seperti beberapa waktu lalu misalnya. Seorang pria menghebohkan warganet sebab membagi-bagikan uang pecahan Rp 100 ribu kepada para pengendara motor di lampu merah jalan. Aksinya ini terekam kamera dan viral di media sosial.

Belakangan diketahui kalau pria tajir tersebut adalah Doni Salman, seorang Youtuber yang sengaja membagikan uang bagi masyarakat yang terdampak PPKM darurat.

Aksi Doni ini menjadi sorotan warganet. Belakangan, cara Doni berbagi ini ditiru oleh orang mampu lainnya. Seorang pria di Cirebon melakukan hal serupa.

Baca Juga: Ini Panduan Cek Penerima BPUM Rp 1,2 Juta dan Login Eform.bri

Belum jelas identitas si pria, namun videonya membagikan uang ke masyarakat di jalanan ini juga viral dibagikan oleh aku Youtube Kang Ujang Busthomi cirebon.

Dalam video itu terlihat si pria awalnya terlihat pria tersebut duduk di sebuah kabin mobil. Selang beberapa lama Ia kemudian membagi-bagikan uang kepada masyarakat yang berada di jalan.

Masyarakat yang melihatnya membagikan uang pun langsung mengerubutinya untuk antre bantuan. Termasuk pemotor, pejalan kaki, sampai petugas gabungan yang sedang berjaga di pos penyekatan PPKM Darurat.

Dalam video tersebut Ujang Bustomi mengatakan bahwa uang itu dibagikan sebagai bantuan PPKM Darurat untuk masyarakat. PPKM sendiri diterapkan sejak 3 hingga 20 Juli 2021.

Ujang Bustomi sendiri terlihat memiliki banyak subscribers di Channel YouTube-nya. Si pria, dalam akun itu lalu membeberkan asal muasal uang yang dibagikan ternyata dari dsense YouTube, alias gaji dari YouTube.

Baca Juga: Ramai Soal Pemotor Bagi-Bagi Uang di Jalan, Pria Berpeci Juga Lakukan Hal Sama

Untuk melihat video selengkapnya DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait