alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Sembuh, Abu Janda Mengaku Hampir Mati Saat Kena Covid-19

Muhammad Taufiq Selasa, 20 Juli 2021 | 21:21 WIB

Setelah Sembuh, Abu Janda Mengaku Hampir Mati Saat Kena Covid-19
Abu Janda setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.(Instagram)

Setelah dinyatakan positif Covid-19 dan mendapat perawatan medis, Abu Janda melepas masker dan berfoto bersama para tenaga medis.

SuaraJatim.id - Setelah dinyatakan positif Covid-19 dan mendapat perawatan medis, Abu Janda melepas masker dan berfoto bersama para tenaga medis.

Ia mengunggah foto-foto kesembuhannya itu di akun media sosial Instagramnya @permadiaktivis2, Senin (19/7/2021). Lewat foto-foto itu Ia juga mengumumkan kesembuhannya.

Abu Janda bersyukur pada akhirnya sembuh meskipun sebenarnya Ia memiliki komorbid dan mengalami gejala berat saat terinfeksi Covid-19.

Ia bahkan menulis kalau dirinya hampir meninggal namun masih bisa selamat. Pun dia menyebut harapan masih ada dan menyerukan agar tidak menyerah.

Baca Juga: Sembuh dari COVID 19, Abu Janda Sujud Syukur

"Saya yang hampir mati bisa selamat.. harapan masih ada, kita akan lewati semua ini meskipun berat.. DON'T GIVE UP," demikian tulis Abu Janda di akun Instagramnya.

Selain itu, Abu Janda juga berterima kasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Mayapada yang ikut mengawal kesembuhannya.

Abu Janda membuka tulisannya seperti ini: "SAYA DIKASIH PULANG! Saya terpapar, saya komorbid, saya berat, tapi saya selamat.. berkat kerja keras para dokter dan nakes. jihadis pejuang sebenar-benarnya, para santo, para pahlawan.." demikian cuitannya.

Tak hanya itu, Abu Janda tampak mengunggah dua foto di akun Instagram tersebut. Foto pertama memperlihatkan Abu Janda bersimpuh membelakangi para nakes yang mengenakan APD.

Di foto kedua, tampak Abu Janda yang mengenakan pakaian serba hitam tampak melakukan sujud syukur.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Abu Janda: Terimakasih Nakes, Kalian Malaikatku

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait