alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astaga! Emak-emak Tak Pakai Helm, Motor Selip Jatuh Hantam Aspal, Tewas Seketika

Muhammad Taufiq Senin, 26 Juli 2021 | 17:15 WIB

Astaga! Emak-emak Tak Pakai Helm, Motor Selip Jatuh Hantam Aspal, Tewas Seketika
Ilustrasi kecelakaan di Mojokerto

Malang nian nasib seorang emak-emak bernama Siti Khotimah (59), warga Dusun Ketapang RT 2 RW 1 Desa Sumberkarang Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

SuaraJatim.id - Malang nian nasib seorang emak-emak bernama Siti Khotimah (59), warga Dusun Ketapang RT 2 RW 1 Desa Sumberkarang Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

Ia mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motor yang dinaikinnya selip sendiri (out off control). Kondisi itu menyebabkannya terjatuh di tengah jalan raya.

Siti mengalami luka parah di bagian kepalanya hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi peristiwa. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol S 4215 PN.

Kronologisnya, korban saat itu berjalan dari arah selatan ke utara. Sampai di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto diduga kendaraan korban mengalami selip sendiri.

Baca Juga: Jatuh dari Motor dan Kepalanya Menghantam Aspal, Korban Meninggal Seketika

Korban diduga tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga oleng ke kanan dan terjatuh. Korban yang tidak menggunakan helm tersebut tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena korban tidak menguasai kendaraan dan tidak menggunakan helm.

"Sehingga saat terjatuh, kepala korban langsung membentur aspal. Ini yang menyebabkan korban meninggal," katanya dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (26/7/2021).

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kendaraan korban dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, sementara korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari.

Baca Juga: 'Nyerah' Pendapatan Macet, Pengelola Wisata Pacet Mojokerto Kibarkan Bendera Putih

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait