alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga Ayu Ting Ting Labrak Keluarga KD dengan Kata Kasar, Bikin DPW PKB Jatim Panas

Chandra Iswinarno Minggu, 01 Agustus 2021 | 23:33 WIB

Keluarga Ayu Ting Ting Labrak Keluarga KD dengan Kata Kasar, Bikin DPW PKB Jatim Panas
Anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi PKB Sambangi rumah KD usai keluarganya dilabrak orang tua Ayu Tingting. [Blokbojonegoro.com]

DPW PKB Jatim tampaknya tak akan tinggal diam dengan perlakuan yang dialami keluarga KD yang dilabrak orang tua penyanyi dangdut Ayu Tingting.

SuaraJatim.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur tampaknya tak akan tinggal diam dengan perlakuan yang dialami keluarga Kartika Damayanti (KD) yang dilabrak orang tua penyanyi dangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Bahkan, jika Keluarga Ayu Ting Ting masih memperpanjang persoalan tersebut DPW PKB Jatim siap mengadvokasi keluarga KD.

Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro Sutikno.

"Jika berlanjut, DPW PKB Jawa Timur seperti yang disampaikan Mas Fauzan Fuadi (Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur) akan membentuk tim advokasi untuk pendampingan keluarga KD. Tadi juga sudah konsultasi dengan LAKUMHAM PKB JATIM, kalau diperlukan bisa akan melaporkan balik," katanya seperti dilansir Blokbojonegoro.com-jaringan Suara.com pada Minggu (1/8/2021).

Dikemukakannya, setelah insiden kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah KD di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, keluarga dan anak KD mengalami syok.

Baca Juga: Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi, Alasannya Beragam

"Setelah didatangi keluarga Ayu Ting Ting, keluarga (KD) dan anak KD shock," katanya.

Dia mengemukakan, pada intinya keluarga KD sangat syok atas perlakuan keluarga Ayu Ting Ting.

Dia juga mengungkapkan, jika kondisi keluarga KD kurang mampu dan anaknya yang berusia 13 tahun masih duduk di kelas 2 SMP dan berstatus yatim.

"Keluarga Ayu Ting Ting ketika datang dan masuk rumah langsung memaki-maki keluarga KD dengan kata-kata kasar pelacur dan lain-lain. Tapi (keluarga KD tidak punya bukti video) hanya saksi orang saja, serta mengintimidasi dengan didampingi aparat kepolisian," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com.

Dia mengemukakan, sangat mendukung langkah DPW PKB Jatim membentuk tim advokasi untuk memberikan perlindungan terhadap keluarga. Jika nanti permasalahan dilanjutkan.

Baca Juga: Top Sepekan: Adhisty Zara - Okin Ciuman Bibir, Ayu Ting Ting Siap Penjarakan KD

"Namun harapan kita kasus tersebut berhenti, setelah KD meminta maaf atas kesalahannya dan tidak mengulangi lagi."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait