alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Emak-emak Terperosok ke Kebun saat Belajar Naik Motor, Pingin Ketawa Takut Dosa!

Muhammad Taufiq Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:18 WIB

Viral Emak-emak Terperosok ke Kebun saat Belajar Naik Motor, Pingin Ketawa Takut Dosa!
Emak-emak belajar sepeda motor [Tangkapan layar Instagram]

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda tengah mengajari seorang wanita yang diduga ibunya naik sepeda motor viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda tengah mengajari seorang wanita yang diduga ibunya naik sepeda motor viral di media sosial.

Lucunya, ada kejadian tak terduga ketika proses mengajari tersebut. Yakni sang ibu terlalu kencang dalam menarik gas hingga dia terperosok ke kebun pisang.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @infomdr. "Seni terbaik dalam mengajari," tulis caption pada unggahan tersebut.

Di dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tengah mengajari naik sepeda motor ibunya. Lokasi pembelajaran tersebut nampak berada di sebuah lapangan, di mana di sekitarnya terdapat kebun pohon pisang.

Baca Juga: Viral Karang Taruna Gadungan Pungli Warteg di Tangsel, Alasannya untuk Agustusan

Di awal-awal video, pembelajaran nampak berjalan lancar. Si pemuda sempat memegangi bagian belakang jok motor yang dinaiki ibunya. Namun karena ibunya terlalu kencang dalam menarik gas, motor pun melaju kencang dan sang ibu tidak bisa mengendalikan motornya.

Alhasil, sang ibu pun mengarahkan motornya menuju semak-semak hingga akhirnya terperosok ke kebun pisang. Sementara di pemuda langsung berlari

Sontak, unggahan ini pun memicu beragam komentar dari warganet.

"Mon ajher lakar dieh dek adeen, koduh bdeh se korban aghi," ujar @ryan_pramta.

"Biasanah mon kik tak taoh nyetan gas usa agonjeng se ngajherih," kata @rozif_adlan.

Baca Juga: Viral Aksi Emak-emak Bersihkan Tembok dari Vandalisme, Alasannya Bikin Jleb

"Karebbheh ma sekkenah mk le tak labu. Iyeh lakar ma sekken tanang se kanan mk le tak labu. Nekkuk ka gas," jelas @ozi_madura.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait