alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jasad Pria Diduga Bunuh Diri dari Jembatan Suramadu Ditemukan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 11 September 2021 | 17:12 WIB

Jasad Pria Diduga Bunuh Diri dari Jembatan Suramadu Ditemukan
Tim SAR gabungan evakuasi jasad diduga bunuh diri dari Jembatan Suramadu. [Beritajatim]

Tim SAR gabungan menemukan jasad pria berinisial M (30) warga Omben, Sampang, Madura, Sabtu (11/9/2021). M diduga nekat bunuh diri lompat dari Jembatan Suramadu.

SuaraJatim.id - Tim SAR gabungan menemukan jasad pria berinisial M (30) warga Omben, Sampang, Madura, Sabtu (11/9/2021). M diduga nekat bunuh diri lompat dari Jembatan Suramadu.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan sepeda motor terparkir bernopol L 5250 LO di Jembatan Suramadu pada Kamis (9/9/2021) sekitar pukul 23.45 waktu setempat. Diduga pemilik motor nekat mengakhiri hidup terjun ke perairan Selat Madura tersebut.

Identitas pria itu terungkap setelah polisi menemukan KTP, Kartu Indonesia Sehat dan STNK di sepeda motor yang ditinggalkan.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Soeryadi mengatakan, jasad M ditemukan mengambang di laut lepas oleh Tim SAR gabungan dengan pakaian yang masih melekat berupa celana jins dan kaos hitam.

Baca Juga: Seorang Pemuda di Jatinegara Nekat Akhiri Hidup Sambil Live di Medsos

“Iya Mas sudah tadi pagi. Yang evakuasi SAR Sama Polairud, langsung dibawa ke dr. Soetomo,” katanya mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Sabtu (11/9/2021).

Ia menambahkan, jasad sempat dievakuasi ke RS dr. Soetomo untuk mendapat penanganan. Setelahnya langsung dibawa ke rumah duka di Sampang untuk dimakamkan.

“Sudah dibawa keluarga ke Sampang, Madura,” tambahnya.

Barang bukti tersebut serta motor dan helm yang tertinggal kemudian diamankan ke pos polisi Suramadu. Iptu Suryadi selaku Kanitreskrim Polsek Kenjeran membenarkan bahwa pemilik motor diduga bunuh diri melompat dari Jembatan Suramadu.

Catatan Redaksi:
Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga: Bunuh Diri Live di TikTok, Pria di Rusun Bidara Cina Dikenal Baik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait