alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hiu Segede Gerobak Ini Terdampar di Pantai Ketapang Madura, Warga Sulit Dorong ke Lautan

Muhammad Taufiq Senin, 13 September 2021 | 15:41 WIB

Hiu Segede Gerobak Ini Terdampar di Pantai Ketapang Madura, Warga Sulit Dorong ke Lautan
Hiu tutul terdampar di Pantai Ketapang Madura [Foto: Beritajatim]

Warga pesisir laut Ketapang Sampang Madura digegerkan dengan penemuan ikan hiu tutul besar terdampar di pantai saat air laut surut.

SuaraJatim.id - Warga pesisir laut Ketapang Sampang Madura digegerkan dengan penemuan ikan hiu tutul besar terdampar di pantai saat air laut surut.

Mengingat ukuran hiu yang besar, warga pun sempat mengaku kesulitan mengembalikan ikan yang oleh warga setempat disebut ikan mondung tersebut balik ke lautan.

"Kita akan selamatkan ikan paus tersebut agar bisa hidup, tetapi kami masih kesulitan terkendala oleh alat. Sebab, air dalam kondisi surut," kata Moh. Tamam, warga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (13/09/2021).

Tak ayal, ikan hiu ini pun menjadi tontonan warga di Pantai Ketapang. Ikan sebesar gerobak itu terdampar di Dusun Tettean, Desa Bire Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Baca Juga: PSM Berbagi Poin dengan Madura United, Milo: Para Pemain Sudah Kerja Keras

"Dugaan ikan berukuran besar itu terdampar karena terbawa arus laut," kata Tamam menjelaskan.

Pria berbadan tegap ini menambahkan, untuk menyelamatkan ikan malang itu, warga dan nelayan setempat berusaha membawa ke tengah laut. Warga menyeret dengan cara mengunakan alat seadanya.

Sekadar diketahui, terdamparnya ikan paus terserbut menjadi tontonan warga dan ada yang mengabadikan dengan kamera ponsel lalu di ungah ke media sosial.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait