alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ya Ampun! Pulang Ngopi, Buali Muntah Darah di Jalan, Ambruk Lalu Meninggal Dunia

Muhammad Taufiq Selasa, 14 September 2021 | 11:49 WIB

Ya Ampun! Pulang Ngopi, Buali Muntah Darah di Jalan, Ambruk Lalu Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

Tragis nian nasib Buali (64) warga warga Radangan Randupadangan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Ia tiba-tiba saja ditemukan tewas di pinggir jalan.

SuaraJatim.id - Tragis nian nasib Buali (64) warga warga Radangan Randupadangan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Ia tiba-tiba saja ditemukan tewas di pinggir jalan.

Buali ditemukan meninggal dunia di Jalan Alas Malang Lakarsantri, Senin (13/09/2021). Polisi segera menyelidiki kasus kematian mendadak pria tua tersebut.

Cerita meninggalnya Buali ini dimulai ketika Ia ngopi di warung. Pulang dari warung itu, di jalan Ia mengendarai sepeda motor merek Honda Astrea dengan nomor polisi L 2890 ZO.

Ketika berkendara sejauh 100 meter, korban terlihat muntah darah. Seketika, korban menepi dan tiba-tiba terjatuh dari motornya begitu saja.

Baca Juga: Dikira Truk Mogok di Gresik, Didatangi Polisi, Ternyata Sopirnya Lagi Asyik Ngefly

Warga dan pengguna jalan yang mengetahui korban jatuh akhirnya menghampiri dan memeriksa kondisinya. Namun, denyut jantungnya sudah tidak terasa.

Kanitreskrim Polsek Lakarsantri Iptu Suwono mengatakan, petugas yang menerima informasi tersebut segera datang ke lokasi dan sempat memeriksa kondisi korban.

"Korban meninggal dunia setelah muntah darah, menepi terus ambruk sendiri," katanya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (13/9/2021).

Dari keterangan pihak keluarga, Suwono menduga korban meninggal akibat sakit yang diderita. "Dari keterangan anak kandung korban bahwa yang bersangkutan sebelumnya memiliki riwayat sakit paru-paru," ujarnya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi menggunakan ambulans dari Dinsos Surabaya, dan dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Baca Juga: Nongkrong Sambil Ngopi di Tengah Sungai, Endingnya Malah Gagal Romantis

Baca Juga

17:59 WIB
Museum Plastik di Gresik

Museum Plastik di Gresik

Museum Plastik yang berbahan plastik bekas hasil pungutan di sejumlah sungai di Surabaya tersebut bertujuan mengkampanyekan penggunaan plastik sekali pakai

Selengkapnya

Komentar

Berita Terkait