alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1: Persebaya vs PSM, Aji Santoso Klaim Kantongi Titik Kelemahan Lawan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 18 September 2021 | 07:00 WIB

Liga 1: Persebaya vs PSM, Aji Santoso Klaim Kantongi Titik Kelemahan Lawan
Pesepak bola Persebaya Surabaya Ricky Kambuaya (kanan) melakukan selebrasi. [Foto: Antara]

Duel Persebaya vs PSM Makassar bakal tersaji pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dan disiarkan langsung pukul 18.15 WIB, pada Sabtu

SuaraJatim.id - Duel Persebaya vs PSM Makassar bakal tersaji pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dan disiarkan langsung pukul 18.15 WIB, pada Sabtu 18 September 2021.

Ini pertemuan kedua tim sejak 2018, yang sebelum tahun tersebut sudah empat kali bertemu dan masing-masing tim mencatat dua kali menang.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengklaim telah mengantongi kelemahan tim berjuluk Juku Eja itu. 

"Kami akan eksplore kelemahan lawan, tapi juga antisipasi kelebihan mereka," ujar Aji Santoso pada konferensi pers jelang laga Persebaya vs PSM Makassar secara virtual mengutip dari Antara, Sabtu (17/9/2021).

Baca Juga: Lawan Persebaya, PSM Minus Kiper Utama Hilman Syah

Pelatih Aji Santoso juga menegaskan telah memberi instruksi khusus kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pemain lawan, khususnya pemain kunci dan andalan.

"Tapi, saya tidak bisa mengungkapkannya di sini. Termasuk komposisi siapa-siapa saja pemain yang turun sejak menit awal," ucap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Yang pasti, kata Aji, seluruh pemainnya dalam kondisi terbaik dan siap tampil semaksimal mungkin, termasuk empat penggawa asingnya yang terbukti bermain baik saat Persebaya mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-1 pekan lalu.

Soal lokasi pertandingan, Aji Santoso berharap bermain di Bandung mampu melanjutkan tren positif timnya, terlebih hubungan pendukung Persib Bandung dengan Persebaya sangat baik.

"Memang tanpa penonton. Tapi, kami yakin doa dan dukungan mereka dari rumah sangat dibutuhkan. Semoga di Bandung ini kami merebut tiga poin," kata mantan pemain timnas itu.

Baca Juga: Cuma Diperkuat Dua Legiun Asing, PSM Tetap Pede Ladeni Persebaya

Kapten Persebaya Rahmat Irianto menegaskan sudah siap tampil semaksimal mungkin dan bermain habis-habisan demi meraup poin sempurna.

"Teman-teman satu tim juga menunjukkan semangat dan antusiasnya melawan PSM Makassar. Ini pertandingan sangat penting dan kami siap memberikan yang terbaik," tuturnya.

"Kami mohon doa restu dari bonek dan bonita, serta seluruh pendukung Persebaya," tambah Rian, sapaan akrabnya. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait