alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pulang Sekolah, Kakak Adik di Bojonegoro Tewas Dihantam Bus

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 18 September 2021 | 19:43 WIB

Pulang Sekolah, Kakak Adik di Bojonegoro Tewas Dihantam Bus
Kecelakaan melibatkan anak sekolah dengan bus di Jalan Bojonegoro - Ngawi. [Dokumen polisi]

Kecelakaan maut terjadi di Bojonegoro, Sabtu (18/9/2021) tadi. Korbannya merupakan kakak adik yang pulang dari sekolah.

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut terjadi di Bojonegoro, Sabtu (18/9/2021) tadi. Korbannya merupakan kakak adik yang pulang dari sekolah. Keduanya ditabrak bus dari belakang hingga motornya masuk ke bawah kendaraan bus. Seketika dua saudara itu langsung tewas di tempat. 


Cerita mengenaskan itu bermula, motor yang dikendarai Siti Nur Sadilah (23) dan adiknya Novita Juakiana (16) melaju dari arah Selatan menuju Utara hendak belok kanan. Sesampai di Jalan Raya Bojonegoro - Ngawi atau tepatnya Desa Kalirejo, Ngraho, sebuah bus dari arah belakang melaju dengan kecepatan tinggi. 


Karena jarak yang terlalu dekat, bus yang dikemudikan Suwadi kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya. Akibatnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan. 


Kapolsek Ngraho AKP Muhtarom mengatakan, dua perempuan bersaudara itu baru saja pulang dari sekolah. Keduanya mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian. Petugas polisi setelah mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi. 

Baca Juga: Terobos Lampu Merah, Kakek Trimo Tewas Usai Hantam Tiang Listrik


"Atas kondisi itu motor korban bernopol S-4596-ABC rusak parah, sedangkan bus Cendana hanya mengalami ringsek di bagian depan," katanya saat dihubungi, Sabtu (18/9/2021). 


Adapun, kedua perempuan yang menjadi korban langsung dievakuasi. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan, Bojonegoro guna untuk dilakukan tindakan visum. Sementara sopir dan juga bus saat ini masih dimintai keterangan di Mapolres Bojonegoro.


"Selanjutnya korban akan kami serahkan ke pihak keluarga, sedangkan sopir bus masih diminta keterangan petugas," terangnya. 

Kontributor : Amin Alamsyah

Baca Juga: Kapolres Sleman Janji Hukum Secara Adil Pengendara Penyebab Kecelakaan di Jalan Kaliurang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait