alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putra Tukul Arwana dari Salatiga Langsung ke Jakarta Pantau Kondisi Ayahnya

Muhammad Taufiq Senin, 27 September 2021 | 14:34 WIB

Putra Tukul Arwana dari Salatiga Langsung ke Jakarta Pantau Kondisi Ayahnya
Potret kedekatan Tukul Arwana dan Ega Prayudi. (Instagram/eghaprayudi)

Kondisi Tukul Arwana telah menunjukkan perkembangan signifikan. Alat bantu penapasan sudah dilepas dari tubuh presenter sekaligus pelawak tersebut.

SuaraJatim.id - Kondisi Tukul Arwana telah menunjukkan perkembangan signifikan. Alat bantu penapasan sudah dilepas dari tubuh presenter sekaligus pelawak tersebut.

Kabar ini disampaikan putra Tukul Arwana Ega Prayudi. Ega sendiri merupakan anak Tukul yang berdinas sebagai seorang anggota polisi. Kini Ia berdinas di Jawa Timur.

Ega menjelaskan, ayahnya kini juga sudah bisa berkomunikasi melalui isyarakat gerak usai menjalani operasi. Dengan begitu kondisi Tukul sudah membaik.

"Kalau saat ini udah tenang ya karena perkembangannya sudah signifikan," kata Ega Prayudi, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Minggu (26/9/2021).

Baca Juga: Usai Operasi Keadaan Tukul Arwana Mulai Membaik, Sudah Bisa Komunikasi

Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arwana juga membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa Tukul Arwana sudah bisa berkomunikasi meski masih di ICU.

"Respons mulai membaik, komunikasi udah bisa, hanya lewat kontak mata dan gerakan tangan dan kaki, untuk berbicara masih belum," kata Kimon.

Karenanya, Ega akan kembali bertugas sebagai polisi di Jawa Timur. Walaupun demikian, nantinya dia akan terus memantau perkembangan sang ayah lewat manajer Tukul, Rizki Kimon.

"Nantinya perkembangan bisa saya update ke keluarga dan mas Kimon," ujar Ega.

Ega bilang dia langsung menuju Jakarta dari Salatiga ketika mendengar ayahnya sakit dan harus dilarikan ke RS PON. Jauh dari ayah membuatnya cemas bila tak melihat secara langsung.

Baca Juga: Penghasilan Tukul Arwana dari 200 Kontrakan Fantastis, Nilainya Segini

"Ya namanya anak pas dengar ayah sakit, langsung pengin tahu keadaannya gimana, penyebabnya gimana, sekarang ini udah tenang ya," kata Ega.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait