alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kelelahan, Persik Enggak Full Tim Tempur Lawan Bhayangkara FC Besok

Muhammad Taufiq Selasa, 28 September 2021 | 09:56 WIB

Kelelahan, Persik Enggak Full Tim Tempur Lawan Bhayangkara FC Besok
Pemain Persik Kediri [SuaraJatim/ Muchlis Ubaidhillah]

Di pekan ke lima melawan Bhayangkara FC, skuat Persik Kediri tidak menurunkan seluruh pemain lini utamanya.

SuaraJatim.id - Di pekan ke lima melawan Bhayangkara FC, skuat Persik Kediri tidak menurunkan seluruh pemain lini utamanya. Hal itu lantaran beberapa pemain mengalami kondisi kelelahan dan sedikit masalah dengan otot.

Seperti dijelaskan Pelatih Persik Kediri Joko Susilo kepada Suara.com. Ia menuturkan, beberapa pemain lini utamanya mengalami kelelahan pasca melawan PSM Makasar dan uji coba melawan Mitra Kukar pada Jumat, 24 September 2021.

"Ada beberapa pemain namun saya tidak bisa sebutkan, yang jelas mereka kondisinya kurang fit, mungkin faktor kelelahan saat melawan tim sebelumnya," ungkap Joko, Selasa (28/9/2022).

Pria yang kerap disapa Getuk itu juga menyebutkan, penetapan ikut atau tidaknya pemain akan dilakukan pada hari ini. Nantinya sore saat latihan terakhir pihaknya akan memantau lebih lanjut siapa saja yang dapat ikut di pertandingan besok, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: Sejarah Kerajaan Kediri, Punya 3 Nama Lain Seperti Kadiri, Daha dan Panjalu

"Nanti malam kita uji coba lapangan sekalian melihat kondisi pemain, siapa saja yang ikut dan tidak ikut akan kita pastikan nanti," ungkapnya.

Sementara itu saat ditanyai terkait kondisi playmaker asing Dionathan Machado Getuk mengaku di pertandingan besok belum dapat diturunkan.

Namun menurut Getuk, pemain dengan panggilan Tinga tersebut hari ini telah mengikuti program latihan umum bersama tim.

Sebelumnya, gelandang berpaspor Brasil itu hanya bisa latihan di tepi lapangan dikarenakan mengalami cedera hamstring pada paha kirinya.

"Kita lihat nanti. Bila kondisinya memungkinkan, kita pasti akan mainkan dia. Mengingat kami juga membutuhkan Tinga untuk mengisi di posisi tengah," ujarnya.

Baca Juga: Mbah Min dan Unjuk Rasa PKI di Perkebunan Djengkol

Diketahui, pada pekan kelima ini Persik Kediri akan bertemu dengan Bhayangkara FC. Laga big match tersebut akan berlangsung pada Rabu 29 September besok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait