facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persik Kalah 0-2 dari Bhayangkara FC, Instagram Joko Susilo Digempur Warganet

Muhammad Taufiq Kamis, 30 September 2021 | 14:39 WIB

Persik Kalah 0-2 dari Bhayangkara FC, Instagram Joko Susilo Digempur Warganet
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo (kanan) memberikan keterangan, Sabtu (14/3/2020).

Kekalahan Persik Kediri dari Bhayangkara FC dengan skor cukup mencolok, 2 - 0 membawa kekecewaan berat bagi Persik Mania, suporter tim Persik Kediri.

SuaraJatim.id - Kekalahan Persik Kediri dari Bhayangkara FC dengan skor cukup mencolok, 2 - 0 membawa kekecewaan berat bagi Persik Mania, suporter tim Persik Kediri.

Mengungkapkan kekecewaan itu puluhan netizen mengatasnamakan pendukung Macan Putih memenuhi akun Instagram Getuk, panggilan akrab Joko Susilo, pelatih Persik dengan komen #getukout.

Komentar miring ini keluar lantaran kinerja Joko Susilo yang dinilai tak memenuhi ekspektasi. Sebab dua pekan terakhir Persik Kediri menuai kekalahan saat melawan PSM Makassar dengan skor 3-2 dan kalah mengahadapi Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0.

Beberapa komentar miring yang dilontarkan seperti "Metuo ae @JS.Jokosusilo repot lek musuh guru olahraga ngeneki (susah melawan guru olah raga ini)," komentar @Ianovanseptianhrlmbng.

Baca Juga: Jadwal Pekan Keenam Liga 1 2021/2022: Persija Hadapi Persiraja, Persib Ditunggu PSM

Ada juga komentar @hello.vicky18_ "sampean mek ngrepoti tok pak(Kamu hanya merepotkan saja pak),". Atau komentar @yudha_asyalafi "sok ben gae bek 8 ae pak joko sing maju ben wong loro ae (Nanti pakai bek 8 saja pak yang maju biar 2,".

Komentar di akun Instagram Joko Susilo, pelatih Persik [Foto: Muchlis Ubaidhillah]
Komentar di akun Instagram Joko Susilo, pelatih Persik [Foto: Muchlis Ubaidhillah]

Menanggapi hal tersebut Pelatih Persik Joko Susilo mengatakan, dirinya menyadari akan kekecewaan Persik Mania. Dia mengaku seluruh kesalahan yang terjadi semua adalah tanggung jawabnya.

Terkait soal kekalahan dia menyebut terjadi lantaran timnya mengalami kelelahan. "Beberapa pemain sedang dalam kondisi kelelahan pasti, dan ada beberapa hal yang memang tidak bisa saya sampaikan," pungkasnya.

Sementara itu Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengakui, jika dalam mengahadapi Bhayangkara FC kemarin (29/9) Persik Kediri belum memberikan hasil maksimal.

"Ya, kami belum memberikan hasil maksimal di laga kemarin. Kami siap bangkit di laga terakhir seri 1 melawan Sleman nanti," katanya menegaskan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan Kelima Liga 1 2021/2022, Persija dan Persib Kompak Imbang

Kontributor: Muchlis Ubaidhillah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait