alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Corat-Coret Vandalisme di Rumah Dinas Wali Kota Malang Diusut Polisi

Muhammad Taufiq Jum'at, 01 Oktober 2021 | 14:36 WIB

Corat-Coret Vandalisme di Rumah Dinas Wali Kota Malang Diusut Polisi
Penghapusan vandalisme di marka jalan simpang empat Rajabally, Kota Malang, Jumat (1/10/2021). [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Polisi Malang mengusut pelaku vandalisme dengan cara mencorat-coret tembok rumah dinas Wali Kota Malang Malang Sutiaji dan sejumlah titik jalan lain.

SuaraJatim.id - Polisi Malang mengusut pelaku vandalisme dengan cara mencorat-coret tembok rumah dinas Wali Kota Malang Malang Sutiaji dan sejumlah titik jalan lain.

Cara-cara penyampaian kritik lewat aksi vandalisme ini dilakukan oleh orang tak dikenal di dinding rumah dinas Sutiaji di Jalan Ijen Nomor 2, Kecamatan Klojen. Coretan berwarna hitam itu bertuliskan "Wali Kota Tewur Mundur Ji!".

Tidak hanya di rumah dinas, coretan bernada sama juga ditemui di sejumlah ruas jalan di Kota Malang. Setidaknya ada tiga titik yang menjadi tempat vandalisme.

Tulisan "Wali Kota Tewur Mundur Ji!" berada di atas aspal dan berwarna putih, demikian dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (01/10/2021).

Baca Juga: Aksi Vandalisme Kritik Wali Kota Malang Sutiaji Bertebaran

Titik jalan itu diantaranya di jalan Basuki Rahmat atau perempatan rajabally, Jalan Basuki Rahmat sisi monumen Chairil Anwar. Kemudian di Jalan Veteran atau perempatan ITN Malang, Dinoyo, Kota Malang.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto meminta anggotanya untuk menyelidiki kasus vandalisme ini. "Tentunya akan kita selidiki aksi tersebut," tandas perwira yang akrab disapa Buher ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait