alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Adu Banteng di Jalan Raya Ngawi, Sopir Terjepit

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 02 Oktober 2021 | 20:51 WIB

Truk Adu Banteng di Jalan Raya Ngawi, Sopir Terjepit
Ilustrasi truk trailer kecelakaan di Ngawi. [Pixabay]

Dua truk terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawi arah Solo, Jawa Tengah, Sabtu (2/10/2021). Akibat kerasnya benturan, sopir truk fuso terjepit.

SuaraJatim.id - Dua truk terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawi arah Solo, Jawa Tengah, Sabtu (2/10/2021). Akibat kerasnya benturan, sopir truk fuso terjepit.

Kecelakan truk trailer dengan truk fuso box itu terjadi persisnya di Banjarejo Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi. Korban adalah Prawoto (64) warga Kelurahan Sengon, Kabupaten Jombang.

Sejumlah warga berusaha mengevakuasi sopir truk fuso yang jerjepit. Proses evakuasi seadanya itu membutuhkan waktu setengah jam .

Sopir truk yang mengalami patah kaki langsung dilarikan ke Puskesmas Kauman hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Baca Juga: Memaksa Menyebrang, Ini Detik-detik Honda Brio Ditabrak Kereta

Kronologis kecelakaan bermula saat truk fuso box yang dikemudikan oleh Prawoto melaju dari arah Surabaya menuju Solo. Sesampainya dijalan menikung mendadak dari arah berlawanan muncul truk trailer yang dikemudikan oleh purnomo (32) warga Desa Setren Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro terlalu mengambil haluan ke kanan. Karena jarak sudah dekat tabrakan tak dapat dihindari.

“Trailer itu tau-tau nongol saya tidak bisa menghindar Saya hanya bisa mengerem sekuatnya terus tabrakan. saya terjepit ditarik sama truk lain. Dibantu sama orang-orang, kaki saya patah. Ada setengah jam,” kata Prawoto mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Arus lalulintas dari arah surabaya menuju solo dan sebaliknya mengalami kemacetan karena kedua bangkai truk yang mengalami kecelakaan menutup badan jalan. Arus lalu lintas kembali normal setelah polisi berhasil mengevakuasi kedua truk ke kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait