alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Diduga Maling, Jadi Bulan-bulanan Warga Kediri, Ditendang dan Digebuki

Muhammad Taufiq Senin, 11 Oktober 2021 | 12:31 WIB

Viral Pria Diduga Maling, Jadi Bulan-bulanan Warga Kediri, Ditendang dan Digebuki
Pria digebuki warga Kediri [SuaraJatim/Muchlis Ubaidhillah]

Diduga ketahuan saat hendak memotong kabel Indihome milik Telkom, seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya menjadi bulan-bulanan warga Kediri.

SuaraJatim.id - Diduga ketahuan saat hendak memotong kabel Indihome milik Telkom, seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya menjadi bulan-bulanan warga Desa Susuhbago Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri Senin (11/10/2021).

Penangkapan pria itu sempat direkam oleh salah satu warga yang kemudian viral di Media Sosial yang kemudian menimbulkan banyak komentar warganet.

Dikutip dari akun Facebook @Abrianto Milanos Juliansyah, dalam vidio, warga yang ikut menangkap sempat menendang dan memukul terduga pelaku.

"Gakpopo tonyonono los iki, (Pukuli saja tidak apa-apa)," ucap seorang laki-laki yang ikut mengikat terduga pelaku, lantas beberapa orang memukul dan menendang.

Baca Juga: Viral! Kecelakaan di Gerbang Tol Sentul Barat, Bus Seruduk Mobil

Masih dalam vidio kemudian seorang wanita melerai agar tak memukuli pelaku sambil berucap, " Gek kuwimau nyandi sitoke jajale (pelaku lain) (Terus yang satunya tadi kemana)".

Vidio itu tak lama di repost oleh akun Instagram @Info Kediri Raya yang kemudian menuai banyak komentar netizen.

Beberapa komentar seperti @Apriliaprabu mengetik "Pencuri uang negara gimana nih? Ups" diakhiri dengan emoticon tersenyum menyindir.

Lantas beberapa komentar lain seperti @mblewah_cah_kediri "Indihome... regone piro...to rek2.. gk sumbut mbek hukumanmu, (Indihome harganya berapa to, tidak seimbang dengan hukumanmu".

@Zetokau yang komentar "Apakah ini alasan banyak yang jual wifi dengan harga murah,".

Baca Juga: Viral Perempuan Banting Kursi Setelah Diswab, Kenyataanya Malah Begini

Atau komentar @Ekaagustin22 "Wes Indihome sinyale elek, lakok kebele di colong sisan (Sudah indihome ini sinyalnya buruk, malah kabelnya di maling juga)," sebut akun itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait