alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alhamdulillah! Tukul Arwana Sudah Boleh Pulang, Sampai Nangis Disambut Keluarga

Muhammad Taufiq Senin, 18 Oktober 2021 | 06:10 WIB

Alhamdulillah! Tukul Arwana Sudah Boleh Pulang, Sampai Nangis Disambut Keluarga
Presenter Tukul Arwana. [suara.com/Ismail]

Kabar menggembirakan datang dari komedia dan salah satu presenter top Tukul Arwana. Kondisinya dikabarkan sudah membaik dan dibolehkan pulang ke rumah.

SuaraJatim.id - Kabar menggembirakan datang dari komedia dan salah satu presenter top Tukul Arwana. Kondisinya dikabarkan sudah membaik dan dibolehkan pulang ke rumah.

Tukul memang cukup lama, sekitar sebulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang Jakarta Timur akibat pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Kepulangan Tukul Arwana pun disambut hangat keluarganya. Bahkan Tukul dikabarkan sangat terharu dan sampai menangis. Hal ini disampaikan Manajer Tukul Arwana Rizki Kimon, Minggu (17/10/2021).

"Jadi beliau itu sudah pulang dari RS PON. Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter tanggal 16 hari sabtu kemarin jam 5," katanya, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Pulang dari Rumah Sakit, Tukul Arwana Menangis Disambut Keluarga

"Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul 16 Oktober itu disambut luar biasa kepulangan ke rumah kita sambut dengan meriah," ujar Rizki menambahkan.

Lantaran sambutan tersebut, Tukul Arwana menangis haru. Apalagi anak-anaknya memberi pesta kejutan. "Beliau terharu ya, kita kasih kue dari anak-anaknya, mas Ega datang dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Tukul Riyanto ini disebut sudah dalam kondisi baik. Meski demikian, Tukul Arwana masih harus rawat jalan fisioterapi.

"Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah," katanya.

Sebelumnya, Tukul Arwana terpaksa mendapat tindakan medis usai mengalami pendarahan otak imbas hipertensi pada. Dia kemudian menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) sejak 23 September 2021 lalu.

Baca Juga: Pulang dari RS Disambut Kejutan Keluarga, Tukul Arwana Menangis Haru

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait