alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Komunitas Motor Trail Diajak Duel Warga, Resah Gegara Aksi Blayer

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 18 Oktober 2021 | 12:11 WIB

Viral Komunitas Motor Trail Diajak Duel Warga, Resah Gegara Aksi Blayer
komunitas motor trail diajak duel warga resah ulah blayer. [foto: tangkapan layar Instagram]

Sebuah video yang memperlihatkan komunitas motor trail tengah berkerumun dan memblayer-blayer motornya, viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Sebuah video yang memperlihatkan komunitas motor trail tengah berkerumun dan memblayer-blayer motornya, viral di media sosial. Karena aksinya yang meresahkan tersebut, sejumlah warga pun mengajak duel mereka.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @bwi.info. Dalam video terlihat sekelompok komunitas motor tengah berkerumum di Dusun Jambu, Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (17/10/2021) siang.

Beberapa di antara mereka menarik gas motornya dan mengeluarkan suara yang bising. Sejumlah warga yang resah dengan keberadaan komunitas ini pun mengajak duel mereka.

komunitas motor trail diajak duel warga resah ulah blayer. [foto: tangkapan layar Instagram]
komunitas motor trail diajak duel warga resah ulah blayer. [foto: tangkapan layar Instagram]

Seorang pria terlihat marah dan berteriak ke arah komunitas tersebut. Dia terdengar mengucapkan kalimat ajakan duel karena sejumlah anak tersebut blayer-blayer motor.

Baca Juga: Viral Ayah Beri Kado Bitcoin Saat Anaknya Lahir 4 Tahun Lalu, Kini Untung 6500 Persen!

Sementara warga lain sampai membawa batang kayu cukup panjang dan berjalan ke arah anak-anak tersebut. Tak mengindahkan pria tersebut, sejumlah anak-anak itu kemudian pergi secara bergantian.

Unggahan tersebut pun memancing reaksi dari warganet. Tak sedikit komunitas motor di Banyuwangi yang kemudian mengklarifikasi jika tidak ada keterlibatan dalam kegiatan tersebut.

"Kasian sama komunitas lain yang sering ngopi di situ termasuk saya juga sering di situ takut kena imbas nya juga ," ujar @1_fer***

"Kami dari pihak Kracker Banyuwangi ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak terlibat dalan acara tersebut. Dan kami mengecam keras aksi arogansi tersebut yang membuat nama baik supermoto di banyuwangi tercoreng dimata masyarakat.," jelas @krac***

"Meresahkan," ucap @jolang***

Baca Juga: Inovasi Kuli Menghalau Panas, Warganet: Kreativitas Tingkat Dewa

"Mintak tolong yg merasa mengeadakan acara setidaknya perwakilan semua team yg ada di sunmorgab di video. Bikin video pendek permintaan maaf. Sekecil apapun kesalahan oknum pecinta motor. Semua pecinta motor terkena imbasnya. Banyak yg berusaha mengangkat citra pecinta motor lebih baik dan positif terkadang tidak dilirik tuk di ekspos. Tetapi kalau masalah gini akan selalu cepat terekspos. Tolong, yg merasa mengadakan kegiatan SUNMORGAB video diatas. Etika baiknya mintak maaf walau dg video permintaan maaf di masing" Akun sosial medianya. Kami yakin tidak semua salah, hanya 1 2 3 4 5 oknum yg meresahkan dan akhirnya menjadi masalah tersebut. Terima kasih," papar @rider***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait