alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duhh! Balita Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Sampang

Muhammad Taufiq Senin, 18 Oktober 2021 | 16:31 WIB

Duhh! Balita Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Sampang
Kecelakaan beruntun di Sampang Madura Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Seorang balita tewas dalam kecelakaan beruntun di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur ( Jatim ). Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Desa Dharma Kecamatan Camplong.

SuaraJatim.id - Seorang balita tewas dalam kecelakaan beruntun di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur ( Jatim ). Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Desa Dharma Kecamatan Camplong.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Sampang AKP A Nasution melalui Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo, kecelakaan ini melibatkan sejumlah kendaraan, yakni mobil Ertiga dengan nopol M 1223 AM dikemudikan Imam Supriadi (42) warga Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Kemudian mobil pikap L 300 dengan nopol M 8798 HB dikemudikan Hamidi (45) warga Tanjung Kecamatan Camplong. Lalu Mobil Dinas (Mobdis) TNI Mitsubishi Trada Nopol 8749-V yang dikemudikan Pratu Usman Ali (22) Asrama Kompi 516 Pamekasan.

Kendaraan sepeda motor Mio Nopol M 2669 D dikendarai Fathorosi (37) warga Desa Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Baca Juga: Polisi Selidiki Zat Kimia yang Tumpah di Tol Tangerang-Merak, Berbahaya?

Kendaraan sepeda motor Vario nopol L 5425 CH dikendari Nasir (28) warga Desa Plampaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang yang membonceng istrinya Zumna (21) dan putranya Hamsi (3).

"Dalam kecelakaan itu, satu nyawa balita meninggal karena mengalami luka berat," ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (18/10/2021).

Untuk kronologisnya, Eko menjelaskan, semula kendaraan Dinas TNI Mitsuhbisi Trada beriringan dengan Truk Dinas TNI dari arah Timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian, terjadi serempetan antara Mitsubhisi Trada dan mobil Suzuki Ertiga yang selanjutnya menabrak Pick Up L300 dan menabrak roda dua Vario yang berjalan dari arah berlawanan.

Baca Juga: Truk Tangki Terbalik Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Satu Orang Tewas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait