alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasca Bentrok Perguruan Silat di Lamongan, Polisi dan TNI Tingkatkan Patroli Bersama

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:06 WIB

Pasca Bentrok Perguruan Silat di Lamongan, Polisi dan TNI Tingkatkan Patroli Bersama
ilustrasi patroli polisi pasca bentrok perguruan silat di Lamongan. [Antara]

tujuan patroli skala besar supaya memastikan tidak ada lagi kericuhan antar perguruan silat. Harapannya situasi kembali kondusif dan aman.

SuaraJatim.id - Pasca bentrok diduga antar perguruan silat di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, polisi dan TNI meningkatkan patroli wilayah berskala besar, khususnya pada malam hari.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana melalui Kasi Humas Polres Lamongan Iptu Jinanto mengatakan, tujuan patroli skala besar supaya memastikan tidak ada lagi kericuhan antar perguruan silat. Harapannya situasi kembali kondusif dan aman.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar senantiasa menjaga situasi wilayah Kabupaten Lamongan supaya tetap aman dan kondusif, tanpa adanya perpecahan yang tentunya akan dapat mengganggu situasi Kamtibmas,” ujarnya mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Sabtu (23/10/2021).

Iptu Jinanto menambahkan, kepolisian akan terus melakukan kegiatan patroli dan pengecekan secara berkala. Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan apabila mengetahui insiden dan hal-hal lain yang dinilai berpotensi menimbulkan kegaduhan dan menggangu kenyamanan warga Lamongan.

Baca Juga: NU Turun Tangan, Desak Polisi Usut Bentrok Pendekar Perguruan Silat di Lamongan

“Para petugas akan terus melakukan pengecekan ataupun patroli secara berkala demi kenyamanan dan keamanan wilayah hukum Polres Lamongan. Kami juga tidak segan-segan untuk segera menindak apabila ada oknum yang dengan sengaja membuat kericuhan,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait