alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Madura United Kalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:30 WIB

Madura United Kalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1
Madura United. [ ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

Madura United menang tipis 2-1 dari Persiraja Banda Aceh pada pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) petang.

SuaraJatim.id - Madura United menang tipis 2-1 dari Persiraja Banda Aceh pada pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) petang.

Gol Madura United dicetak Bayu Gatra dan Rafael Silva. Sedangkan gol Persiraja dicetak Husnuzhon.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama sampai menit ke-20 laga berlangsur datar dengan tidak satu pun peluang membahayakan tercipta. Kedua tim saling menunggu.

Baca Juga: Menang 2-1, Madura United Buat Persiraja Makin Terpuruk di Dasar Klasemen

Baru pada menit ke-24 peluang tercipta bagi Madura United ketika sundulan Rafael Faital Da Silva ditepis kiper Persiraja Aji Bayu Putra sehingga gawang Persiraja terselamatkan.

Pada menit ke-26 Madura United akhirnya mencetak gol ketika sundulan Bayu Gatra Sanggi Awan memecah kebuntuan Madura United.

Gol ini berawal dari tendangan bebas yang dikirimkan pemain sayap kiri Andik Rendika yang disundul Bayu Gatra hingga masuk gawang Persiraja.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga wasit Aprisman Aranda asal Sumatera Barat meniup peluit penjang pertanda babak pertama usai.

Pada babak kedua Persiraja mengubah strategi dengan berani keluar menyerang. Mereka bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-50 melalui tendangan Husnuzhon sehingga kedudukan berubah 1-1.

Baca Juga: Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Madura United di BRI Liga 1 2021/2022

Gol ini berawal dari tendangan Defri Rizki ke arah gawang Madura United yang memantul untuk kemudia disambar Husnuzhon menjadi gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait