facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:16 WIB

Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022
ilustrasi Prediksi susunan pemain Persik Kediri vs Persija Jakarta, BRI Liga 1. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Persik membutuhkan poin untuk keluar dari ancaman zona degradasi

SuaraJatim.id - Persik Kediri vs Persija Jakarta pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam 20.45 WIB. Persik mengusung misi curi poin dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Berikut prediksi susunan pemain Persik Kediri vs Persija Jakarta.

Persik termotivasi memenangi laga menyusul kekalahan dari Persela Lamongan 0-1 pekan kesembilan lalu. Mereka bertekad untuk bangkit dan kembali mendapat kemenangan saat melawan Persija.

Persik membutuhkan poin untuk keluar dari ancaman zona degradasi. Saat ini Macan Putih --julukan Persik-- ada di posisi 15 klasemen dengan 8 poin.

 
Caretaker Persik, Alfiat mengaku sudah mengantongi segala kelebihan dan kekurangan Persija. Mereka juga sudah tahu bagaimana cara menghentikan serangan-serangan Marko Simic dan kawan-kawan. Meski begitu, ia tetap menganggap Persija adalah tim kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga: Liga 1 akan Pakai VAR, LIB Siapkan Dana Rp84 Miliar

"Kami akan berusaha maksimal. Kami punya strategi dan saya minta anak-anak bertanggung jawab," kata Alfiat.

Adapun Persija butuh hasil kemenangan agar naik ke papan atas klasemen. Pekan lalu, mereka takluk 0-1 dari Persebaya yang membuatnya kini berada di papan tengah.

 
Persija bertengger di posisi sembilan dengan perolehan 13 poin. Tambahan tiga angka memungkinkan mereka kembali ke papan atas klasemen.

Namun, keinginan Persija untuk meraup poin penuh atas Persik tidak akan mudah. Macan Kemayoran masih kehilangan sejumlah pemain pilar, termasuk Marco Motta yang akumulasi kartu dan Osvaldo Haay yang cedera.

 
"Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Persik, kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Persija agar tetap mampu bersaing di papan atas," kata Pelatih Persija, Angelo Alessio.

Baca Juga: Tonton!! Link Live Streaming Persik Kediri Vs Persija Jakarta, Tanding Malam Ini

"Hanya kemenangan yang membuat kita bisa bersaing di papan atas, dan itu yang harus kami lakukan dan cari pada pertandingan nanti," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait