alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Box Seruduk Pantat Tronton di Jalan Raya Tuban, Sopir Tewas Tergencet

Muhammad Taufiq Selasa, 16 November 2021 | 16:38 WIB

Truk Box Seruduk Pantat Tronton di Jalan Raya Tuban, Sopir Tewas Tergencet
Kecelakaan truk di Tuban Jawa Timur [Foto: Suaraindonesia]

Kecelakan tragis antara dua truk terjadi di Jalan Hasyim Asyari Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Kecelakan tragis antara dua truk terjadi di Jalan Hasyim Asyari Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Kecelakaan melibatkan Truk Box vs Tronton. Satu orang tewas yakni sopir box dalam peristiwa itu. Hal ini seperti disampaikan Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono.

Ipda Eko menjelaskan, kecelakaan antara truk boks dengan nomor polisi B 9640 NU dan tronton dengan nomor polisi B 9492 PYU itu terjadi pada Selasa (16/11/2021) pukul 01.00 WIB.

"Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan tersebut," ujarnya, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Tampil Ciamik di PON Papua, Atlet Tuban Kaget di-VC Kapolri Lalu Ditawari Jadi Polisi

Eko menambahkan, korban meninggal adalah pengemudi truk boks dengan atas nama Fahrul Annas (23), warga Desa Tanjungrejo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus.

Selain itu, kenek truk boks bernama Nur Ali (35), warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, hanya luka ringan.

Eko menduga, kecelakaan terjadi karena pengemudi truk boks mengantuk saat berkendara. Sehingga, truk yang dikemudikannya menghantam truk tronton yang terparkir di bahu jalan.

Diketahui truk tronton dikemudikan oleh Niti Suwito (46), warga Desa Menilo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

"Saat itu truk berjalan dari arah timur ke barat, namun dalam kondisi mengantuk, tiba-tiba truk tersebut menabrak truk tronton dari belakang," ungkapnya.

Baca Juga: Dihubungi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Atlet Asal Tuban Ditawari Jadi Polisi

Akibat tabrakan tersebut membuat bagian kepala truk kargo menempel pada bagian belakang truk tronton.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait