alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bungkam Persebo Bondowoso 5-1, Persewangi Banyuwangi Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim 2021

Muhammad Taufiq Kamis, 18 November 2021 | 20:37 WIB

Bungkam Persebo Bondowoso 5-1, Persewangi Banyuwangi Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim 2021
Persewangi menang telak atas Persekabo Bondowoso [Foto: Suaraindonesia]

Kemenangan telak 5-1 atas Persebo Muda Bondowoso membuat Persewangi Banyuwangi mendapat tiket lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jatim 2021.

SuaraJatim.id - Kemenangan telak 5-1 atas Persebo Muda Bondowoso membuat Persewangi Banyuwangi mendapat tiket lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jatim 2021.

Persewangi menemani PSPK Pasuruan yang lolos lebih dulu. Bertanding di depan pendukungnya, Stadion Diponegoro Banyuwangi, Persewangi tampil trengginas.

Dengan kemenangan ini Persewangi berada di peringkat dua klasemen grup N Liga 3 Jatim di bawah PSPK Pasuruan. Persewangi

Lima gol Persewangi Banyuwangi masing-masing dicetak Delvin Taplo menit ke-6, Zidane Aldrin Costant Pulanda menit 34, Alvian Nanda Prayoga di menit 68, Kaleb Sobor pada menit 80, dan satu lagi gol bunuh diri tim lawan di menit 41.

Baca Juga: Polisi Sidik Dugaan Pelanggaran HAM Dalam Program Air Bersih Pulau Merah Banyuwangi

Sementara gol semata wayang Persebo Muda Bondowoso dibuat oleh kapten kesebelasan Muhammad Rizki di menit ke-8.

Duel bersama Persebo Muda Bondowoso ini merupakan laga terakhir kedua tim di kualifikasi Grup N. Kemenangan tersebut membuat Persewangi mengoleksi 9 poin selama laga.

"Perjuangan yang luar biasa wajib diapresiasi. Kita tadi memang unggul di permainan, alhamdulilah bisa lolos ke babak berikutnya," kata Manager Persewangi Jos Rudi usai pertandingan, dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Kamis (17/11/2021).

Pihaknya juga sangat bersyukur jika anak asuhnya lolos ke babak 32 besar. Sebagai bentuk apresiasi, setiap kemenangan, para pemain mendapatkan bonus.

"Setiap menang kita bonus, ketika gol ada bonus sendiri, pelatih juga ada bonus sendiri," katanya menandaskan.

Baca Juga: Polisi Telisik Kasus Program Air Bersih di Banyuwangi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait