alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bus PSIL Klub Liga 3 Jatim Jadi Sasaran Vandalisme di Jember

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 22 November 2021 | 21:57 WIB

Bus PSIL Klub Liga 3 Jatim Jadi Sasaran Vandalisme di Jember
Bus PSIL klub Liga 3 Jatim jadi sasaran vandalisme di Jember, Senin (22/11/2021). [Beritajatim.com]

Pelatih PSIL Lumajang, Slamet Sampurno menuturkan, kronologi bermula saat dua orang tak dikenal memacu gas sepeda motor hingga menimbulkan kebisingan.

SuaraJatim.id - Bus PSIL, salah satu klub peserta Liga 3 Jatim jadi sasaran vandalisme, Senin (22/11/2021) dini hari. Persisnya, saat kendaraan terparkir di depan Hotel Safari, Jalan KH Achmad Dahlan, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Seperti diwartakan Beritajatim.com jejaring media Suara.com, tampak bagian kaca depan dan samping bus dipenuhi coretan warna biru. Sedangkan pada bagian depan kendaraan, tertempel poster bertuiskan PSIL Sepele.

Pelatih PSIL Lumajang, Slamet Sampurno menuturkan, kronologi bermula saat dua orang tak dikenal memacu gas sepeda motor hingga menimbulkan kebisingan. Sebagian pemain PSIL yang sedang beristirahat di kamar hotel sontak terbangun karena kaget. Beberapa saat kemudian, datang puluhan orang bersepeda motor lainnya.

“Ada kisaran 20 sepeda motor lalu mencoret-coret bus dan membunyikan mercon,” katanya.

Baca Juga: Bambang Suryo Diduga Terlibat dalam Percobaan Suap Liga 3 Jatim, PSSI Lapor Polisi

Slamet menilai aksi tersebut merupakan bentuk psywar menjelang pertandingan Liga 3 Jatim.

“Biasa, Mas. Mungkin dipicu dengan pernyataan kiper saya yang sebenarnya guyon. Kiper saya mungkin karena tidak tahu kalau press conference itu resmi, asal ngomong saja,” katanya.

Diketahui, dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Singhasari FC, Jumat (19/11/2021), kiper PSIL Audi Febrianto dengan percaya diri menyebut akan mengalahkan Persid Jember pada pertandingan terakhir dengan skor telak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait