alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diburu Polisi, Bandar Narkoba Sidoarjo Kabur Nyemplung Sungai

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 29 November 2021 | 22:25 WIB

Diburu Polisi, Bandar Narkoba Sidoarjo Kabur Nyemplung Sungai
Aksi penangkapan terduga bandar narkoba oleh petugas Satnarkoba Polresta Sidoarjo. [ANTARA./HO-Polres Sidoarjo]

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Adrian Wimbarda, mengatakan seorang pelaku yang ditangkap tersebut diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu.

SuaraJatim.id - Aksi kejar-kejaran polisi dengan seorang diduga bandar narkoba bikin heboh warga Sidoarjo, Jawa Timur. Aksi tersebut berakhir setelah terduga bandar nyemplung alias menceburkan diri ke sungai.

Terduga bandar barang haram ini ketahuan sedang bersembunyi di bawah jembatan Jalan Gajah Mada Sidoarjo. Pelaku sembunyi di bawah jembatan bersama dengan tumpukan sampah.

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Adrian Wimbarda, mengatakan seorang pelaku yang ditangkap tersebut diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu.

"Setelah dikejar oleh anggota, pelaku melarikan diri dengan menceburkan diri ke sungai, kemudian dia sembunyi di bawah jembatan," katanya mengutip dari Antara, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: 4 Santri Jombang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Kediri, Pelaku Dibekuk di Sidoarjo

Semula, polisi melakukan penggerebekan di lokasi persembunyian pelaku, namun berhasil kabur sebelum disergap. Alhasil terjadi aksi kejar-kejaran bak film laga tersebut. Dengan kejelian empat petugas yang masuk di bawah jembatan, akhirnya pelaku tertangkap.

"Pelaku melarikan diri dan bersembunyi di bawah jembatan," ucap Andrian.

Berdasarkan keterangan terduga pengedar sabu-sabu yang tertangkap sebelumnya, narkoba diperoleh dari terduga pelaku tersebut. 

"Alhamdulillah kerja keras anggota tersangka tersebut berhasil ditangkap," ujar Andrian.

Sementara itu, Sri Wahyuni, salah satu warga, mengatakan tersangka akan ditangkap di rumahnya di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Lemahputro, Sidoarjo.

Baca Juga: Oknum Polisi di Ternate Terlibat Kasus Narkoba Terancam Dipecat

"Tersangka itu dikejar polisi tapi lari ke arah sungai. Saya sempat mendengar ada dua tembakan peringatan dari polisi," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait