alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

BMW Tabrak 3 Motor, Sopir Bau Alkohol, 2 Korban Bapak-Anak Luka Berat Dilarikan ke RS

Muhammad Taufiq Rabu, 01 Desember 2021 | 12:46 WIB

BMW Tabrak 3 Motor, Sopir Bau Alkohol, 2 Korban Bapak-Anak Luka Berat Dilarikan ke RS
Kecelakaan BMW tabrak pengendara motor di Kota Surabaya [Foto: Beritajatim]

Kecelakaan maut terjadi di Kota Surabaya dini hari tadi, Rabu (01/11/2021). Sebuh mobil BMW dengan nomor polisi L 1742 IC menabrak tiga sepeda motor.

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut terjadi di Kota Surabaya dini hari tadi, Rabu (01/11/2021). Sebuh mobil BMW dengan nomor polisi L 1742 IC menabrak tiga sepeda motor.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun para korban disebut kondisinya cukup parah. Di antara para korban bahkan ada seorang bapak dan anaknya yang kondisinya cukup parah. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada.

Di sisi lain, diduga BMW tersebut kecelakaan lantaran si sopir yang berinisial AR (28) diduga sedang mabuk berat.

Menurut Supri (52), salah satu saksi menjelaskan, awalnya mobil BMW berwarna hitam tersebut melaju kencang dari arah pasar Simo menuju ke Tandes. Seusai melewati lampu merah, mobil tiba – tiba oleng dan menyeret satu Honda Revo hingga hancur.

Baca Juga: Best 5 Oto: GIIAS 2021 ke Surabaya Boyong Mobil Listrik, Yamaha R15 V4 Segera Mendarat

"Sempet nyeret revo iku mas, ajur ngono. Orang yang bawa Revo bapak trus sama anak perempuannya remaja langsung dibawa ke RS BDH tadi mas. Luka berat," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Pada saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Sukomanunggal, AR sempat mengaku tinggal di kawasan mess kepolisian di wilayah Klakah Rejo. "Aku anake anggota, sampean tanya anggota disana namaku pasti paham," katanya.

Sementara itu, Nia (37) yang saat itu sedang makan nasi goreng di depan Indomaret mengatakan mobil yang oleng lalu menabrak sepeda motor yang ditinggal pemiliknya untuk berteduh di Indomaret.

"Itu dari tengah jalan sama nyeret Honda Revonya ke kiri nabrak motor yang parkir sama mobil pikep sayur ini. Kayaknya mabuk mulutnya bau alkohol kok," ujarnya.

Baca Juga: Mayoritas Pakai Sinovac, Berikut Info Vaksin Surabaya 1 Desember 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait