alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Angkat Telepon, Mobil Wanita Pemandu Lagu di Ngawi Terbalik Hingga Tengah Jalan

Muhammad Taufiq Kamis, 02 Desember 2021 | 14:18 WIB

Gegara Angkat Telepon, Mobil Wanita Pemandu Lagu di Ngawi Terbalik Hingga Tengah Jalan
Ilustrasi mobil terbalik [Foto: Beritajatim]

Kecelakaan mobil terjadi di Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Honda Brio terbalik hingga berada di tengah-tengah jalan setelah menabrak sedan parkir di pinggir jalan.

SuaraJatim.id - Kecelakaan mobil terjadi di Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Honda Brio terbalik hingga berada di tengah-tengah jalan setelah menabrak sedan parkir di pinggir jalan, Rabu (01/12/2021) malam.

Kecelakaan ini tentu menggegerkan warga di sekitar jalan tersebut. Polisi dibantu warga beramai-ramai membalik mobil yang berada di tengah Jalan Raya Trunojoyo di Kelurahan Karangtengah tersebut.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Terungkap, sopir Brio seorang perempuan pemandu lagu dan kawannya. Mereka hanya mengalmi luka-luka.

Honda Brio nopol H 9356 NP itu dikendarai oleh Wida Septiana (25) pemandu lagu warga Desa Grudo Kecamatan. Ia bekerja di tempat hiburan malam di Ngawi.

Baca Juga: Mobil Penjemput Vaksin Covid-19 Terbalik di Jambi

Kronologisnya, Wida Septiana bersama rekannya melaju kencang dari arah Jalan PB Sudirman menuju Jalan Trunojoyo. Diduga keduanya dalam pengaruh minuman keras.

Sesampainya di lokasi kejadian pengemudi mengangkat telepon, hingga mobil oleng ke kiri dan menabrak mobil yang parkir di pinggir jalan. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil yang dikendarai oleh pemandu lagu itu terbalik di tengah jalan.

"Dua wanita dari arah selatan pakai Brio kenceng, pengemudi bermain ponsel. Setelah itu di depan ada mobil, pengemudinya kaget banting kiri menabrak sedan saya," kata Siswo Handoyo, (44) pemilik mobil sedan yang ditabrak.

"Brio kencang hingga mobil terbalik. Dari baunya ada aroma minuman keras, perempuan semua bekerja sebagai pemandu lagu," ujarnya menambahkan, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (02/12/2021).

Terpisah, Wida Septiana, pengemudi mobil Brio mengungkapkan kalau dirinya memang memegang ponsel karena ada telepon masuk. Namun, tiba-tiba mobil menghindar dan terbalik. Dia mengaku bisa keluar dari mobil usai dibantu oleh warga sekitar.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Ngawi, Pengemudi Sedan Tewas

"Kami tidak mabuk atau sedang minum minuman keras. Bisa dicek," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait